Site icon TRAX

Coach merilis koleksi terbaru bertema NASA

Radio Anak Muda_NASA

Yeay, Coach newest collection is “literally” out! Buat kamu para penggemar antariksa, dunia luar angkasa atau bahkan terobsesi dengan NASA, kamu akan menyukai koleksi terbaru dari high-end brand, Coach.

Koleksi limited edition keluaran brand asal New York ini mengusung tema luar angkasa –terlebih spesifik lagi kepada NASA– yang diberi nama Coach Space. Hadirnya koleksi Coach Space ternyata nggak lain karena terinspirasi dari semangat akan kepercayaan warga Amerika tentang anything is possible.

Kamu penasaran seperti apa koleksi terbaru dari Coach?

Coach Space memiliki desain retro yang dipenuhi aksen dan warna khas era 60-70-an. Konsep ini bakal bikin kamu merasakan semangat awal masa-masa pembentukan NASA. Nggak cuma itu, motif vintage yang dibungkus desain kontemporer ini menghadirkan gabungan yang serasi antara nuansa oldschool dan futuristik. Cool!

Koleksi Coach Space hadir dengan mengkombinasikan gaya klasik Amerika dan detail ruang angkasa yang digambarkan melalui patch yang berbentuk roket, astronot, planet membuat penampilan kamu semakin stylish, girls! Let’s go to the outer space with Coach!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Jalan-jalan berwawasan di Jakarta Aquarium!
Lady Gaga kembali dengan single terbarunya “The Cure”
5 solusi jitu agar tidak kalap makan saat berbuka puasa

Exit mobile version