Site icon TRAX

CNBlue Updates!

traxfm news cnblue

CNBlue Updates! Apa kabarnya Jung Yong-hwa dkk ?

Grup musik CNBlue harusnya sudah sangat familiar di telinga Anak Trax penggemar K-Pop. Gak perlu heran karena alasan itu juga akhirnya grup yang satu ini akan tampil di Jakarta, 29 Oktober 2013 nanti. Nah, sebelum para BOICE datang ke Tennis Indoor Senayan bulan depan, mau tahu update dari grup band Korea yang satu ini? Yuk!

K-Food Song

CNBlue Updates – K-Food

Grup band beranggotakan Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Kang Min-hyuk, Lee Jung-shin ini dipilih oleh Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corp sebagai ‘wajah’ terbaru brand mereka, ‘K-Food’. Segala bentuk promo sudah mereka lakukan, beberapa diantaranya udah tayang di akun Facebook dan YouTube dari K-Food. Semua iklannya akan tayang di channel TV kabel langganan, seperti CNN, BBC dan National Geographic.

Penasaran seperti apa sih iklannya, intip yuk video nya..

Since the produce that we enjoy will now be exported outside of Korea, we’ll be even more happy and proud when we see K-food being sold in other countries when we go there to perform,” -CNBlue

CNBlue 1st photo book : ‘Blue Travel’

CNBlue Updates – CNBlue Travel

Gencarnya promo para artis Korea, dilakukan dengan segala cara. Gak berhenti sampai membuat sebuah konser musik, CNBlue pun melakukan hal yang sama. Salah satunya dengan merilis sebuah koleksi foto dengan judul ‘Blue Travel’. Mengambil tempat di Australia, konsep foto yang ada menunjukan sisi personal masing-masing anggotanya. ‘Blue Travel’ sendiri akan dirilis tanggal 26 September 2013.

Penasaran? Ini nih cuplikan photo shoot nya Anak Trax..

Sampai ketemu di 2013 CNBLUE BLUE MOON WORLD TOUR!

 

 

Sumber : allkpop.com

Exit mobile version