Site icon TRAX

Clean Bandit pertahankan tahta jawara di chart Trax 2020

Radio Anak Muda_Clean Bandit

Clean Bandit yang berkolaborasi dengan Sean Paul mempertahankan posisinya di peringkat pertama setelah 11 minggu berada di chart Trax 2020 dengan single “Rockabye”.

Ketika Clean Bandit sedang mempromosikan lagu terbarunya ini di Korea Selatan, mereka tertarik ketika melihat penampilan salah satu boy group asal Korsel, yaitu EXO.

Ketertarikannya ini membuat mereka ingin membuat sebuah kolaborasi dalam sebuah lagu bersama boy group asuhan SM Entertainment ini.

EXO, grup di Korea Selatan yang baru kita dengar dan kita suka. Semoga kita bisa kolaborasi jika mereka tertarik,” ungkap Grace dan Jack yang dikutip dari Warner Bros Korea.

Lanjut ke berikutnya, kita memiliki 2 pendatang baru dalam chart Trax 2020 minggu ini.

Pertama, kita ada penyanyi sensasional Lady Gaga dengan single terbarunya “Million Reasons”

Baru-baru ini, Lady Gaga tampil di sebuah ajang terbesar di dunia Grammy Awards 2017. Lady Gaga tidak tampil sendiri, melainkan dengan salah satu band metal yang sudah bertahun-tahun berkarya, yaitu Metallica.

Mereka sempat menghadapi masalah saat tampil, yaitu matinya mic pada saat Lady Gaga bernyanyi bersama James Hetfield. Namun, dengan kemampuan profesionalitasnya, Lady Gaga langsung membagi mic-nya dengan Hetfield, sehingga mereka tetap tampil luar biasa. Keren!

Selain itu, kita juga kedatangan The Weeknd featuring Daft Punk dengan single “I Feel It Coming”. Kolaborasi antara mereka juga ditampilkan di ajang Grammy Awards.

Suasana serba biru dengan pencahayaan memukau, membuat aksi penyanyi asal Kanada ini dengan didampingi duo elektronik asal Perancis yang tampil dengan jubah serba hitam, sukses memukau penonton. Penampilan epik keduanya menambah kemeriahan dari Grammy Awards ke-59 yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles.

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Andre Fransisco, Anak Trax dari Binus University | foto stereoboard.com]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Apakah jagoan kamu menang Grammy Awards?
Lihat aksi liar Lady Gaga di video musik “John Wayne”
Mampir ke Clubsky, BCL cerita tentang konser pertamanya, It Is Me BCL!

Exit mobile version