Site icon TRAX

Chukahae! “April Story” jadi jawara di KS chart minggu ini!

Dunia KPop_April

Bertahan 5 minggu di Ks chart, girl group KPop April berhasil meroket dari posisi ke-5 menjadi jawara di Ks chart minggu ini. Chukahae!

“April Story” sukses jadi jawara dengan perolehan suara sebesar 13,6 persen, berhasil menggeser CLC yang berada di posisi ke-3 minggu ini.

Comeback lewat mini album ketiganya yang bertajuk Prelude, nama ini mendeskripsikan awal baru untuk grup mereka yang hadir dengan line-up baru yang terdiri dari Chaekyung, Chaewon, Naeun, Yena, Rachel, dan Jinsol.

Dari MV “April Story” pun kita bisa melihat debut penampilan dari member terbaru mereka, yaitu Chaekyung dan Rachel. Wah! Semoga sukses selalu yaa!

Posisi kedua, pendatang baru yang pastinya selalu bikin fansnya kegirangan, yaitu SHINee lewat “Get Treasure” dengan perolehan suara sebesar 13,2 persen.

Sukses dengan 1 of 1 dan repackage album 1 and 1, SHINee kembali mengejutkan para Shawol (sebutan untuk fans mereka) yang ada di Jepang dengan merilis mini album kelima mereka di Jepang.

Album bertajuk FIVE ini rencananya akan dirilis pada 22 Februari mendatang. “Get Treasure” dirilis untuk menyambut perilisan album ini, ditambah 2 single lainnya, yaitu “Kimi no Seide” dan “Winter Wonderland”.

Kabar baik lainnya, SHINee akan melangsungkan konser pertamanya di Amerika lho! Konser bertajuk SHINee‘s WORLD V ini akan dilangsungkan di Dallas pada 24 Maret dan Los Angeles pada 26 Maret mendatang. Sabar yaa Shawol, semoga mereka bisa datang ke Indonesia lagi! 🙂

Turun tahta dari posisi pertama, CLC lewat “Hobgoblin” berada di posisi ketiga dengan perolehan suara sebesar 12,8 persen.

Comeback dengan image baru, Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, Elkie, dan Eunbin tampil lebih fierce, menggoda, dan karismatik lewat mini album kelimanya yang bertajuk Crystyle.

Pro kontra berdatangan dengan image baru mereka, namun semua komentar negatif mereka buktikan lewat prestasinya sebagai best-selling K-pop song in America yang paa debutnya berhasil meraih No. 4 on World Digital Song Sales, mengalahkan Bigbang, Chanyeol & Punch, dan BTS.

Single “Hobgoblin” pun dibantu dalam proses penulisannya oleh mantan member 4Minute, yang juga senior mereka di agency yang sama, Cube Entertainment.

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan AOA “Excuse Me”, Rain “The Best Present”, dan Seohyun “Don’t Say No”.

Nggak mau idola kalian tersingkir minggu depan? Dukung terus idola kalian di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto kpopmap.com]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Alvaro Morata hijrah ke klub Inggris
Seru banget ketika Agatha Suci hadir di Kompak Bareng
Invasi The LEGO Batman Movie di Supermal Karawaci

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version