Site icon TRAX

Christopher Nolan Mundur Dari Proyek “Justice League”

ben affleck

Ben Affleck jadi pilihan utama Warner Bros sebagai sutradara Justice League.

Christopher Nolan sukses membangun kisah superhero yang beda dan terasa believable karena menunjukkan sisi manusiawi sang superhero. Setelah merampungkan film trilogi Batman, Nolan akan kembali menangani proyek superhero lainnya, yaitu Man of Steel, dari kursi penulis sekaligus produser film. Bahkan dari teaser trailer film tersebut kita bisa liat gaya yang sama yang dihadirkan dalam film Batman akan juga dimunculkan dalam film Superman tersebut. 

Kesuksesan yang nampak di depan mata ini kayaknya nggak mau disia-siain Warner Bros. Bersama DC Comics, rumah produksi ini udah berencana untuk menghidupkan kelompok superhero saingan The Avengers, yaitu Justice League ke dalam sebuah film. Sayangnya, Christopher Nolan yang selama ini jadi sosok di balik kesuksesan trilogi Batman, udah memutuskan kalau dia nggak akan ikut serta dalam proyek tersebut. Karena itulah, Warner Bros lagi deketin filmmaker yang lain nih. Kalau kabar dari Variety benar, pilihan utama mereka adalah Ben Affleck! Wow!

Walaupun begitu, Ben Affleck pernah bilang kalau dia cuma mau menyutradarai film yang dia bintangi sendiri. Jadi kalau dia benar diangkat jadi sutradara Justice League nanti, mungkin lo bisa mulai membayangkan Ben Affleck dalam suit superhero, Anak Trax. 

Sumber: hollywood

Exit mobile version