Site icon TRAX

Chrissy Teigen dan John Legend ‘promosikan’ pakaian Bali

“Bepergian ke luar negeri adalah saatnya untuk ‘terendam’ dalam budayanya,” ujar Chrissy.

Model Chrissy Teigen, 31 tahun, membawa pesan itu ketika sedang berlibur di Bali, Indonesia minggu lalu.

Istri musisi John Legend ini terpukau dengan pakaian tradisional Bali, serta terlihat elegan ketika mengenakan sarung dan hiasan kepala.

Sang suami tampak gagah, yang juga mengenakan pakaian tradisional Bali.

Ia membagikan foto-fotonya saat mengenakan pakaian tradisional ke Instagram-nya.

“We had the most beautiful, wonderful time in Bali”, begitu captionnya.

Selain itu, Chrissy yang juga menulis buku ini mengatakan terima kasih banyak kepada tuan rumah untuk pakaian tradisional Bali yang sangat luar biasa.

“And thank you for dressing us in your beautiful, traditional ceremonial costumes!”

Dalam foto lain, pembawa acara Lip Sync Battle ini terus memamerkan hiasan kepalanya yang mewah sambil memegangi bayi perempuan kecilnya, Luna, sembari mengenakan jubah sutra.

Chrissy juga mengucapkan terimakasih untuk penginapannya yang mewah, Como Shambhala, di mana dia dan keluarganya tinggal.

“for getting me to move again and giving me some much-needed body and nutrition schooling!”

Kemudian, saatnya baby Luna yang berusia 18 bulan untuk bergoyang. Chrissy sibuk merekam video ketika anaknya sedang menggelengkan kepalanya sambil bergoyang mengikuti lagu yang sedang didengarkannya sebelum terjatuh.

Chrissy menuliskan judul dalam video yang diunggahnya ketika anaknya sedang berdansa “Dancing, obviously.”

Kebahagiaan serta kegembiraan John dan Chrissy terlihat ketika John Legend mengunggah video ketika baby Luna lagi disuapin ibunya sebuah pisang. Yum! Pintar juga yah baby Luna.

Selain itu, ada juga foto yang menunjukkan model yang memiliki postur tubuh 174 cm yang sedang berpose di tempat tidur gantung berwarna ungu, dan hanya wajah indahnya yang mengintip dari balik tempat istirahatnya sembari memberikan tanda damai. Peace!

Wah seru banget ya liburan John Legend dan Chrissy Teigen. [teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia / sumber dailymail.co.uk | foto Instagram @chrissyteigen]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Mars Met Venus, film super kocak yang wajib kamu tonton!
Sekarang Anda bisa menghias latte dengan logo desainer
Tampil memukau, CNBLUE sukses obati kangen Boice Indonesia!

Exit mobile version