Site icon TRAX

Cherrybelle Reuni, Apakah Ini Pertanda Comeback?

Baru-baru ini girl grup Cherrybelle mengadakan reuni yang sekaligus ngerayain anniversary ke-11. Menariknya diperayaan kali ini para member kompak mengganti foto profil Instagram sama hasil photoshoot terbaru mereka.

Anggota grup yang dibentuk tahun 2011 itu menampilkan pakaian serba cerah dan berpose khas Cherrybelle seolah nandai kalau mereka bakal comeback. Para member seperti Steffy, Christy, Angel, Kezia, Ryn, Cherly dan Novi juga membagikan postingan video dan foto kue anniversary di akun Instagram @cherrybelle.idn.

Ada beberapa member yang enggak hadir dalam foto seperti Anisa, Gigi dan Felly. Meskia tidak hadir, sebelumnya Anisa pernah bilang kalau di tahun ini Cherrybelle bakal mengahasilkan sebuah karya yang berbeda dari sebelumnya.

“Wacana sama teman Cherrybelle mau buat album, konsepnya berbeda cuma nyanyi saja, murni berkarya enggak berkonsep kayak dulu pengin kumpul saja,” kata Anisa mengutip dari Kompas, 13 Januari 2022 kemarin.

Baca Juga: Billie Eilish dan Finneas Bikin Lagu Nobody Like U Buat Soundtrack Film Turning Red

Sementara itu melansir dari Grid, Gigi pernah bilang bahwa dirinya keluar dari grup karena pengen berkarie secara mandiri buat mencapai mimpinya jadi aktris. Gigi juga bilang, teman membernya, Anisa udah enggak bersama Cherrybelle lagi karena mengundurkan diri.

Kekompakan Cherrybelle di anniversary ke -11 buat netizen penasaran apakah girl grup itu bakal comeback di tahun ini. Kalau menurut elo gimana Anak Trax, kira-kira Cherrybelle bakal comeback enggak ya?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version