Site icon TRAX

Charlie Puth datang dengan “Attention” di chart Trax 2020

Radio Anak Muda_Charlie Puth

Minggu ini, chart Trax 2020 kedatangan penyanyi asal Amerika, Charlie Puth dengan single terbarunya “Attention”. Lagu ini merupakan single pertama dari album studio kedua Charlie setelah Nine Track Mind.

Di lagu “Attention” ini, Charlie mengungkapkan pertemuannya dengan sang mantan pacar, yang mencoba menggodanya untuk balikan lagi. Walaupun sebenarnya Charlie tau kalau mantannya ini cuma cari perhatian dan tidak tertarik pada hubungan yang permanen. Oouch!

Nah, untuk mempromosikan single ini, Charlie membuka sebuah pameran yang diberinama The Attention Room. Pameran yang berlokasi di Melrose Avenue, Los Angeles ini, menampilkan terowongan yang penuh dengan lampu LED dan selanjutnya menekankan pada tema lagu “Attention”.

Selanjutnya, ada rapper Amerika, G-Eazy yang menggandeng Kehlani untuk berkolaborasi menyanyikan single terbaru mereka “Good Life”.

Lagu ini menjadi salah satu soundtrack dari film Box Office Hollywood, The Fate of the Furious. Lagu ini langsung menempati posisi ke-19, satu tingkat di atas Charlie Puth.

Dalam lagu ini, Kehlani membanggakan tentang kehidupannya yang high class. Terlihat dalam lirik, “Higher than the highest skyscraper” dan “We put the good in the good in the good life” yang sangat menonjolkan betapa ‘tinggi’-nya hidup mereka. Wow!

Jawara minggu ini ditempati oleh The Chainsmokers feat. Coldplay dengan single mereka “Something Just Like This”, yang berhasil naik dari posisi ke-5, setelah 6 minggu berada di chart Trax 2020.

Lagu yang bercerita tentang sebuah hubungan yang tidak perlu menjadi manusia yang sempurna ini mampu mencuri perhatian netizen. Menurut perwakilan dari Youtube, dalam kurun waktu 24 jam sejak diunggah ke Youtube, video ini telah ditonton sebanyak 9 juta kali lho!

Wow! Padahal video-nya masih video lyrics-lho, Anak Trax! Bayangin kalau beneran official music video-nya! Congrats, The Chainsmokers dan Coldplay!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto idolator.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Ada apa dengan Optimus Prime?
JKT 48 team K3 berhasil jual 1.000 tiket Konser #JanganKasihK3ndor!
Jay Z umumkan album baru 4:44

Exit mobile version