Site icon TRAX

Charlie Chaplin di Film “Babylon” Bakal Diperankan Tobey Maguire

CharlCharlie Chaplin di Film “Babylon” Bakal Diperankan Tobey Maguireie Chaplin di Film “Babylon” Bakal Diperankan Tobey Maguire

Kabar baru datang dari salah satu pemeran Spider-Man, Tobey Maguire yang dikonfirmasi bakal meranin karakter Charlie Chaplin di Film “Babylon” karya sutradara Damien Chazelle.

Lewat cuplikan yang diputar di CinemaCon, ngasih tau beberapa aktor lainnya yang bakal bermain dalam film tersebut. Seperti Brad Pitt sebagai aktor film bisu John Gilbert, Margot Robbie sebagai Clara Bow seorang aktris ikonik yang dikenal sebagai The It Girl dari Hollywood.

Film sutradara Chazelle berjudul “Babylon” bakal mengambil Hollywood dengan latar waktu tahun 1920-an. Film Babylon menjadi tanda awal dari kemitraan antara Maguire dan sutradara sebab dirinya merupakan produser film tersebut. Penggemar tentu udah enggak sabar menanti film tersebut terlebih diperani oleh aktor dan aktris kenamaan Hollywood.

Pitt, Robbie, dan Maguire akan memimpin peran ansambel. Ini berarti ketiganya akan menjadi bintang utama dan mendapat durasi layar yang sama. Mereka akan ditemani Li Jun Li, Jovan Adepo, Katherine Waterston, Flea, Samara Weaving, Lukas Haas, Rory Scovel, P.J. Byrne, Spike Jonze, Chloe Fineman, Jeff Garlin, dan Jean Smart.

Babylon sendiri merupakan film pertama Chazelle sejak film biografi Neil Armstrong First Man yang dirilis pada 2018 dan dibintangi Ryan Gosling. Doi kemudian benar-benar masuk ke arus utama film Hollywood dengan debut film fitur Whiplash yang membuat J.K. Simmons meraih Academy Award pertamanya.

Menurut Anak Trax, cocok enggak Tobey Maguire meranin karakter Charlie Chaplin?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version