Site icon TRAX

Chanyeol EXO nyanyikan lagu Linkin Park untuk Chester Bennington

Berita KPop_Chanyeol

Hampir seminggu setelah kabar meninggalnya vokalis band Linkin Park, Chester Bennington, tersebar, duka masih menyelimuti dunia musik internasional. Tidak hanya selebriti Hollywood, ternyata duka ini juga dirasakan oleh idol KPop.

Chanyeol EXO mengungkapkan kesedihannya dengan menyanyikan sebuah lagu dari Linkin Park yang berjudul “Heavy”. Lagu ini didedikasikannya untuk sang vokalis, Chester Bennington.

Di posting melalui akun Instagram pribadinya, @real__pcy, suara merdu Chanyeol yang diiringi dengan alunan piano dari Hyomin Han ini sukses meluluhkan followers-nya.

Lagu “Heavy” sendiri merupakan single pertama dari album ketujuh Linkin Park, One More Light, yang rilis secara digital pada 16 Februari lalu.

Lagu yang ditulis oleh member Linkin Park, Chester Bennington, Brad Delson, Mike Shinoda, bersama dengan Julia Michaels dan Justin Tranter ini bercerita tentang keputusasaan seseorang yang merasa depresi.

Mike Shinoda pun bercerita bahwa dalam proses pembuatan lagu ini, Chester Bennington terlihat sedang dalam banyak pikiran, bahkan ia mengaku dirinya merasa terpuruk.

Pengalaman hidup yang tidak begitu baik akibat kekerasan seksual dan bullying semasa kecil, membuat luka yang mendalam bagi Bennington. Ia pun sempat terjerumus dalam obat-obatan terlarang dan minuman keras.

Kematian Chester Bennington memang masih menimbulkan misteri dan luka yang mendalam, semoga ia bisa tenang di sana dan untuk kita yang masih hidup di dunia, supaya bisa selalu survive dalam keadaan dan kondisi apapun yang terjadi di hidup kita.

[teks Sekar Retno Ayu | foto soompi.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Justin Bieber membatalkan sisa tur konser Purpose
Kolaborasi Tiara Eve & Glenn Fredly jadi pendatang baru Trax JAMU
Stephen Curry dan Kevin Durant kembali perkuat Golden State Warriors

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version