Site icon TRAX

Cha Eun-woo ASTRO Resmi Perankan Drama “A Good Day to Be a Dog”.

Cha Eun-woo ASTRO Resmi Perankan Drama “A Good Day to Be a Dog”.

Anak Trax, kabar baru datang dari Cha Eun-woo ASTRO yang resmi bakal perankan drama Korea alias Drakor “A Good Day to Be a Dog”.

Kabar tersebut langsung dikonfirmasi sama produser drama “A Good Day to Be a Dog” yang bilang kalau Cha Eun-woo ASTRO bakal jadi pemeran utama sebagai pria bernama Jin Seo-won. Cha Eun-woo ASTRO  dijadwalkan mulai syuting sebagai Jin Seo-won pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Dramanya sendiri bakal bercerita tentang Jin Seo-won (Cha Eu-woo) sebagai seorang pria yang takut atau phobia sama anjing karena pengalaman pada masa lalu. Doi bahkan ngabisin banyak waktu cuma buat nyembunyiin trauma tersebut.

Jin Seo-won (Cha Eu-woo) nyembunyiin lewat ketampanannya yang berkharisma. Doi juga punya sifat penyendiri, sehingga orang melihatnya sebagai sosok yang keren. Sampai pada suatu hari, sebuah pertemuan membuat kehidupan Ji Seo-won berubah selamanya.

Menariknya, drama “A Good Day to Be a Dog” merupakan sebuah drama romantis fantasi soal seorang perempuan yang dikutuk menjadi seekor anjing setiap kali dirinya berciuman dengan pria. Kutukan tersebut cuma bisa ilang saat bertemu dengan seorang pria yang takut anjing dan memiliki trauma pada masa lalu.

Baca Juga: Film KKN di Desa Penari Bakal Tayang di Amerika Serikat

Sebagai informasi, Cha Eun-woo juga dilaporkan dapet tawaran lain untuk membintangi film Hollywood dengan tema K-Pop yang berjudul K-Pop: Lost In America. Siapa yang menantikan Eun-woo ASTRO di drama A Good Day to Be a Dog?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version