Site icon TRAX

Tulus bercerita kisah di balik nama album Monokrom

Radio Anak Muda_Tulus

Balik lagi di Kompak Bareng bersama Gita Bhebhita dan Randhika Djamil, Anak Trax! Kali ini (1/11), mereka ditemani oleh seorang tamu spesial di Traxkustik On Air live di 3 kota (Jakarta, Semarang, dan Palembang), yaitu Tulus.

Anak Trax pasti udah nggak asing lagi nih dengan beberapa hits single Tulus baru-baru ini, seperti “Pamit” atau “Ruang Sendiri” yang sering banget diputerin.

Uniknya, album teranyar miliknya ini ia beri nama sesuai dengan salah satu judul single di dalamnya, yaitu Monokrom.

Ia pun bercerita tentang alasannya menggunakan nama Monokrom untuk album ketiganya.

Milih judul itu karena memang Monokrom ‘kan salah satu lagu yang ada dalam album ini dan memang lagu ini merupakan perwakilan yang bisa menjadi spirit dari album ini secara keseluruhan,” ujarnya.

Lewat album ini, ternyata Tulus ingin menunjukkan untuk para pendengarnya termasuk kalian Anak Trax, yang udah kasih apresiasi buat musiknya nih. Uuuh.. Sweet banget ‘kan, Anak Trax!

Karya-karya Tulus yang memiliki arti lirik yang bagus ini ternyata nggak hanya diperdengarkan di Indonesia, lho! Tapi juga sampai ke luar negeri. Keren yaa!

Baru aja gelar konser di San Fransisco pada 1 Oktober lalu, Tulus akan ‘merantau’ ke luar negeri kembali untuk perform di World Music Festival yang diadakan di Hamamatsu sebagai perwakilan Indonesia.

Terima kasih Tulus untuk kedatangannya di Trax FM! Sukses untuk penampilannya di World Music Festival dan semoga karirnya bisa go internasional lancar selalu!

Anak Trax nggak mau ketinggalan dong sama musisi-musisi lainnya yang dateng ke sini? Jangan lupa, dengerin terus Trax FM!

[teks Cindy Juliana, Anak Trax dari LSPR | foto Trax FM]

Exit mobile version