Site icon TRAX

Cerita Nam Joo Hyuk tentang keseriusannya di dunia akting

Dunia KPop_Nam Joo Hyuk

Terbang ke negara Korea Selatan, kita pasti tertarik sama drama Korea yang penuh dengan nuansa komedi dan romance. Bukan cuma itu, para aktor ganteng juga jadi alasan kenapa kita ketagihan nonton drama Korea, seperti aktor Nam Joo Hyuk dari drama Weighlifting Fairy Kim Bok Joo.

Bukan cuma ganteng, Nam Joo Hyuk tentu juga disukai karena kemampuannya di dunia akting yang tak terbantahkan lagi. Meskipun karier awalnya adalah model, Nam Joo Hyuk belajar banyak tentang ekspresi wajah dan gesture yang berkaitan dengan akting.

Dari situ, Nam Joo Hyuk jadi siap terjun ke dunia akting, lewat debut-nya di drama The Idle Mermaid sebagai artis pendukung. Eits, lewat peran kecilnya ini, Nam Joo Hyuk jadi senang berakting dan terus mendapatkan tawaran untuk membintangi beberapa drama Korea.

Hasilnya, Nam Joo Hyuk mengakui kalau dia jatuh cinta dengan akting dan serius di dunia akting ini. Mungkin karena keseriusannya di dunia akting, Nam Joo Hyuk masih single.

Source: Cosmo Girl

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
RAN dan Kahitna masih betah jadi jawara chart Jamu!
Wah! Indonesia disebut-sebut dalam film Hollywood ini!
Mahershala Ali, aktor muslim pertama peraih Piala Oscars

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version