Site icon TRAX

Cerita Gong Yoo sebagai pria Korea teropuler saat ini

Berita KPop_Gong Yoo

Nama Gong Yoo semakin dikenal luas oleh publik internasional. Kariernya mulai melejit ketika ia melakukan debut aktingnya di serial Coffee Prince, di mana ia berperan sebagai pengusaha kafe yang kaya raya, dan jatuh cinta dengan seorang wanita yang sebelumnya ia kira sebagai pria. Walaupun drama tersebut menuai banyak komentar karena tema yang kontroversial di negara asalnya, Gong Yoo tidak pernah berhenti berkiprah di dunia seni peran yang ia cintai.

Lantas, apa yang membuat Gong Yoo jatuh cinta pada pekerjaannya sebagai aktor?

Saat saya menjadi suatu karakter di dalam film atau drama, saya hanya berpikir mengenai karakter tersebut, bukan permasalahan-permasalahan di hidup saya,” ujar Gong Yoo dalam kesempatan berwawancara dengan CNN Talk Asia. “Saya tidak berakting karena uang atau pun penghargaannya.

Tidak heran jika hampir semua film yang ia bintangi telah mencapai kesuksesan yang gemilang. Film Train to Busan yang ia bintangi pada tahun 2016 misalnya, pada seminggu pertama pemutarannya di bioskop-bioskop Korea Selatan telah mampu menggaet 5 juta penonton di bioskop. Belum lagi serial drama Goblin yang meraih rating dengan peringkat kedua tertinggi di Korea Selatan.

Namun, tidak seperti kebanyakan aktor dan aktris lainnya yang justru memanfaatkan sosial media sebagai tempat publikasi diri, Gong Yoo malah menghindar dari itu semua. Hal ini disebabkan oleh ketidakpercayaannya terhadap sosial media, serta keinginan untuk menjaga kehidupan pribadinya. “Twitter, Instagram, saya tidak menggunakan itu semua,” ujarnya.

Tidak adanya akun asli Gong Yoo di sosial media mungkin mengecewakan beberapa penggemarnya yang ingin mengenal sosoknya lebih dekat. Namun, Anda tidak perlu sedih, karena majalah Esquire Indonesia akan menghadirkan hasil wawancara ekslusif dengan Gong Yoo di edisi Juni 2017.

TEKS: HAVIERA RAHMA
EDITOR: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE
Source: Esquire

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Tren fashion minggu ini: rompers
Ini bahaya langsung tidur setelah santap sahur
Makan makanan ini agar tak lapar saat berpuasa

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version