Site icon TRAX

Cerita Euforia BTS Meal, Dari Simpan Paper Bag McD Hingga Salah Print Poster BTS

Cerita Euforia BTS Meal

Army Indonesia pastinya udah gak sabar banget untuk sampai ke tanggal 9 Juni nanti karena kolaborasi menu McD dan BTS akan segera rilis, pasti Anak Trax udah nungguin banget! Beberapa negara udah kebagian kolaborasi ini nih, salah satunya Malaysia dan Vietnam. Army di Malaysia pun sama seperti di Indonesia yang heboh banget sama kolaborasi ini.

Kolaborasi yang jarang-jarang ini akan menampilkan semua printilan McD berlogo BTS yang menjadi ciri khas. Gak jarang para Army ini bakalan koleksi barang-barang yang berhubungan sama BTS, pasti Lo juga Anak Trax. Uniknya, Army di Malaysia sampai mencuci bungkus BTS Meal.

Abis dicuci gak mungkin langsung disimpen, Army ini juga menjemur bungkus McD layaknya seperti baju. Wah udah digantung kayak baju gitu, kira-kira mamanya marah gak ya jemurannya dipake buat gantung bungkus Mcd?

Gokilnya lagi, setelah kering langsung dibingkai, udah kayak dapet sertifikat aja ya Anak Trax. Ada yang membingkainya seperti foto, ada juga yang menggunakan box akrilik, super fancy! Kira-kira Lo bakalan lakuin hal yang sama gak?

Gak cuman Malaysia aja yang punya cerita, McD Vietnam juga punya cerita nih. Untuk mendukung promosi kolaborasi ini, McD Vietnam mengeluarkan poster dengan ornamen BTS dengan warna khas yaitu ungu.

Tetapi ada yang aneh dengan foto tersebut, rasanya karyawan McD Vietnam tidak mengetahui foto yang dipakai adalah foto EXO saat berkunjung ke gurun pasir Arab Saudi. Army Vietnam tentunya marah banget sama McD secara foto idolnya diganti sama grup yang lain. Tapi tenang Anak Trax, karena pihak McD Vietnam juga sudah meminta maaf kok.

Baca Juga : K’s Corner – 6 Drakor Yang Awalnya Dari Webtoon!

Yuk, sabar menunggu di 9 Juni. Kira-kira bakalan antri sepanjang apa ya? Lo bakalan beli berapa paket Anak Trax?

Exit mobile version