Site icon TRAX

Cerita di balik lagu solo pertama Camila Cabello

Radio Anak Muda_Camila Cabello

Radio Anak Muda_Camila Cabello

Keluar dari grup musik Fifth Harmony, Camila Cabello serius bersolo karier. Hal ini dibuktikan Camila lewat lagu solo pertamanya yang baru saja dirilis pada 16 Febuari lalu dengan judul “Love Incredible’.

Sesuai judulnya, lagu ini dipenuhi lirik-lirik bertemakan cinta. Menariknya, lirik-liriknya ini menceritakan perasaan seorang cewek yang menggebu-gebu terhadap seseorang. Tentu, ini langsung menjadi tanda tanya atas hubungannya dengan Shawn Mendes yang pernah dikabarkan dekat dengannya.

As we know, keduanya bahkan pernah berkolaborasi bersama lewat lagu “I Know What You Did Last Summer”. Akan tetapi, di lagu solo pertama Camila Cabello ini, Camila nggak melibatkan Shawn Mendes lagi. Sebaliknya, Camila menggandeng DJ Cashmere Cat untuk pembuatan lagu.

Hasilnya, perfect! Dengan musik yang catchy, kita langsung dibuat ketagihan untuk mendengarnya lagi dan lagi. Apalagi, suara Camila yang khas bikin lagu ini semakin menonjol dan enak didengar. 

Source: Cosmo Girl

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
7 Cowok idaman di drama Korea
10 seleb kakak-beradik yang selalu kompak
Rekomendasi martabak yang bisa manisin hari kamu!

Exit mobile version