Site icon TRAX

Catat! Ini Jadwal Drama Korea yang Tayang Di Bulan Januari 2022

Awal tahun 2022 emang pas banget dimulai dengan tontonan-tontonan drama Korea yang pastinya Lo udah tunggu-tunggu. Tenang, ada beragam drama Korea terbaru untuk Lo tonton di bulan Januari 2022 ini.

Bulan Januari 2022 bakalan kedatangan 6 drama Korea dari berbagai genre. Mulai dari komedi, misteri hingga drama slice of life.

Gak cuma itu, sederet bintang ternama K-Drama pun juga bakal hadir seperti Rain, Park Ha Sun, Kim Nam Gil, Im Si Wa hingga Park Ji Hoo. Wah, kira-kira mereka bakal main dimana aja ya, Anak Trax?

Daripada penasaran, berikut sederet drama Korea yang akan tayang di bulan Januari 2022.

Berikut ini 6 drakor yang akan tayang di bulan Januari 2022.

Ghost Doctor

Diawali dengan drama Ghost Doctor yang ngisahin seorang dokter yang pintar bernama Cha Young-Min, yang diperanin sama Rain. Karakter Cha Young-Min memiliki sifat yang egois dan arogan. Namun, suatu ketika ia mengalami kejadian yang ngerubah hidupnya, dimana rohnya dimasuki tubuh dokter lain, Go Seung Tak yang diperanin oleh Kim Bum.

Drama Ghost Doctor berjumlah 16 episode dan mulai tayang pada 3 Januari 2022 setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di tvN. Drama ini juga bisa ditonton secara legal di Viu dan iQiyi.

Tracer

Drama Tracer diperanin oleh Im Si Wan dan Ko Ah Sung. Im Si Wan berperan sebagai Hwang Dong Ju, yang merupakan kepala divisi perpajakan di kantor Layanan Pajak Nasional. Sementara Ko Ah Sung, meranin sebagai rekannya bernama Seo Hey Young yang melacak uang yang disembunyiin dari layanan pajak.

Drakor Tracer bakal tayang pada 7 Januari 2022 setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di MBC. Drakor ini disutradarai oleh Lee Seung Young.

No, Thank You Season 2

Melanjutkan dari season pertamanya di No, Thank You Season 2 ini ngisahin tentang perjuangan Min Sa Rin (Park Ha Sun) yang beradaptasi dengan keluarga suaminya Moon Goo Young (Kwon Yool) yang sikapnya kurang baik karena ia masih pemula dalam hal menantu meskipun ia sudah berpengalaman dalam hal pekerjaannya di kantor.

Drama No, Thank You Season 2 bakal tayang mulai 8 Januari 2022 di KakaoTV dengan total berjumlah 12 episode.

Dr. Park’s Clinic

Drama Dr. Park’s Clinic ini merupakan adaptasi dari webtoon karangan Jang Bong Soo berdasarkan pengalamannya bekerja sebagai dokter selama 18 tahun. Drama bergenre komedi ini diperanin oleh Lee Seo Jin sebagai Park Won Jang yang membuka klinik penyakit dalam sendiri.

Drama Korea Dr. Park’s Clinic bakal tayang pada 14 Januari 2022 di TVING.

Through the Darkness

Drama Through the Darkness juga diadaptasi dari novel non fiksi yang ditulis profiler kriminal pertama Korea, Kwon Il Yong berdasarkan pengalamannya. Drakor Kriminal ini dibintangi oleh Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu dan Ryeo Un.

Dijadwalin drakor Through the Darkness tayang pada 14 Januari 2022 setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS atau di Viu.

All of Us Are Dead

Terakhir ada drama All of Us Are Dead yang nyeritain tentang sekelompok siswa SMA yang terjebak di sekolah saat wabah virus zombie merebak. Para siswa ini pun berusaha menghindar dari serangan zombie dengan melarikan diri dari sekolah.

All of Us Are Dead akan tayang pada 28 Januari 2022 di Netflix dengan menampilkan 8 episode.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version