Site icon TRAX

Catat! Ini Film DC Yang Bakal Rilis Setelah Zack Snyder’s Justice League

Film keluaran DC, Zack Snyder’s Justice League baru aja rilis nih pada 18 Maret 2021 lalu dan sukses nyedot animo penonton. Nggak cukup sampai disini, DC pun udah nyiapin film-film selanjutnya yang bakal dirilis di tahun ini dan tahun berikutnya.

Selain Marvel, DC udah jadi salah satu rumah terbesar lahirnya film-film bergenre superhero yang kita kenal saat ini. Superhero ikonik seperti Superman dan Batman menjadi yang paling populer. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, DC Extended Universe pun mulai ngembangin karakter-karakternya dengan hadirin film-film solo superhero lainnya seperti Wonder Woman, Aquaman dan Shazam.

Nggak cuma itu, DC pun udah nyiapin beberapa film baru untuk beberapa tahun ke depan. Hal ini tentunya menjadi hal yang paling dinanti oleh fans film superhero buatan DC. Daripada penasaran, Yuk disimak Anak Trax!

The Suicede Squad

Terdekat, DC bakal ngerilis The Suicide Squad pada 6 Agustus 2021. Bisa dibilang, dari semua film terbaru DC Films, penggemar sangat nantiin perilisan The Suicide Squad. Karena sempat tersebar daftar karakter dan cuplikan di balik layar di DC FanDome pada Agustus 2020 lalu.

The Batman

Awalnya film The Batman bakal dirilis 25 Juni 2021. Namun, karena pandemi Covid-19, The Batman pun diundur jadi 1 Oktober 2021. Nggak cukup sampai disini, beberapa waktu lalu pihak Warner Bros kembali mundurin perilisan film ‘The Batman’ hingga 4 Maret 2022.

Black Adam

Sama halnya dengan The Batman, Black Adam juga awalnya dijadwalin bakal rilis 22 Desember 2021. Namun, film yang bakal diperanin Dwayne Johnson diundur rilisannya menjadi 29 Juli 2022.

The Flash

Dalam Film The Flash terbaur bakal ngadaptasi cerita dari komik Flashpoint. Dengan cerita Flashpoint, maka film The Flash dipastikan bakal ngadirin cerita multiverse, yang pada akhirnya akan menghubungkan DCEU dengan alam semesta lainnya dari DC. The Flash akan tayang pada 4 November 2022.

Aquaman 2

Setelah sukses pada perilisan awal, Aquaman 2 akan segera dirilis pada 16 Desember 2022. Aquaman garapan James Wan menjadi salah satu film DC dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

Shazam! Fury of the Gods

Zachary Levi dan Asher Angel bakal kembali berperan sebagai Shazam dan Billy Batson di Shazam! Fury of the Gods. Film ini yang awalnya dijadwalin bakal rilis bulan April 2022, diundur jadi 2 Juni 2023.

Baca Juga : Mirip Lisa Blackpink, Dosen Cantik Ini Buat Mahasiswanya Rajin Kuliah

Dari film-film di atas, mana nih film yang paling lo tunggu Anak Trax?

Exit mobile version