Site icon TRAX

Catat! Daftar Idol yang Bakalan Comeback Juni 2021

Daftar Idol yang Bakalan Comeback Juni 2021

{

Anak Trax yang KPopers mana suaranya? Kayaknya memang semesta lagi baik banget sama Lo sampe-sampe para idol ini banyak banget yang mengeluarkan karya ataupun comeback di tahun 2021 ini. Gak usah ngomongin tahun 2021, Juni 2021 aja udah banyak banget kejutan untuk Lo para K-Popers yang sudah lama menanti para idol Lo akan kembali berkarya. Siap-siap, ambil notes dan catat!

Pada 7 Juni mendatang the king of K-Pop bakalan comeback setelah tahun 2020 gak merilis album atau single apapun. Ya, kecuali solo album dari para membernya ya. Comeback ini sekaligus akan ada perilisan album terbaru berjudul “Don’t Fight The Feeling” yang mana ada 4 versi album yaitu photobook 1, photobook 2, jewel case, dan expansion version dimana Lo bisa memilih member mana yang mau Lo beli EXO-L!

Dilansir Soompi, pada 9 Juni mendatang boy group baru bernama WEi akan merilis mini album barunya berjudul “IDENTITY: Action” yang merupakan mini album ke-3 lho! Sebelumnya boy group ini sudah pernah merilis album lainnya yang salah satunya berjudul “IDENTITY: CHALLENGE”. Foto-foto pada album yang akan rilis 9 Juni nanti akan menghadirkan 3 konsep foto yang berbeda.

ONCE mana suaranya?? Twice akan merilis album ke-10 nya pada 11 Juni nanti dengan judul “Taste of Love”. Semua foto-foto dari album terbaru ini bener-bener bikin pangling. Semua membernya look stunning! Album ini bisa Lo pre-order terlebih dahulu, Anak Trax udah pesen berapa album nih untuk comeback Twice?

Boy group satu ini pasti banyak juga nih penggemarnya.c bakalan merilis mini album barunya dengan judul “Your Choice” pada 18 Juni mendatang. Catat! Catat! Konsep trailernya sudah bisa Lo tonton dan unik banget karena menggunakan animasi kartun.

Ada satu rumor juga nih kalau boy group legend 2PM bakalan comeback di akhir bulan Juni, rasanya Anak Trax perlu banyak berdoa dan berharap semoga comeback yang satu ini. Supaya dengerinya gak melulu lagi “Hands Up” tapi bisa lagu-lagu baru dari 2PM ya.

Baca Juga : Rekor Baru, BTS Jadi Grup Pertama Yang Miliki Tiga Lagu Di Puncak Billboard Hot 100

Wah bulan Juni kayaknya banyak banget kejutan buat para penggemar boy group maupun girl group nih. Kira-kira comeback yang mana sih yang paling Lo tunggu?

Penulis : Grace Callista

Exit mobile version