Site icon TRAX

Cassette Store Day 2013 Jakarta, Indonesia

cassette-store-day

Sebuah acara dari Pasangan Baru

Setelah menggelar acara garage sale “barang mantan”, kali ini penyiar Club Sky Trax FM, Nastasha Abigail menggelar acara (lagi) bersama pasangannya. Dan kali ini ada sangkut pautnya sama Kaset lho Anak Trax.

Cassette Store Day 2013. Akan diselenggarakan hari Sabtu tanggal 7 September 2013 di Saffron Bistro Kemang Raya no. 16 Jakarta Selatan. Disana akan ada penampilan dari The Sastro, Pandai Besi, Sawi Lieu dan Bin Idris. Selain penampilan musik juga ada talkshow dari Imran Amir, Fariz RM, Koseng dan Jimi Multhazam.

Kenapa sih Anak Trax harus datang kesini? Mungkin yang pertama biar gak galau-galau amat kalau lagi jomblo. Yang kedua biar gak jadi jomblo selamanya, lo bisa cari pasangan di acara ini. (Hahaha)

Cassette Store Day sendiri diadakan dengan tujuan untuk membangkitkan kenangan dan semangat dalam kembali mengkonsumsi musik dengan format kaset sekaligus memperkenalkannya kepada generasi muda saat ini. Acara ini diselenggarakan serentak di seluruh dunia lho Anak Trax!

Acara ini gratis Anak Trax, gak akan dipungut biaya apapun (kecuali parkir). Buat lo yang mau dateng, wajib bawa minimal satu kaset bisa bekas atau baru yang nantinya kaset itu akan digunakan untuk sarana pertukaran dengan sesama pengunjung Cassette Store Day.

So, see yaa Anak Trax!

Exit mobile version