Site icon TRAX

Cara Taylor Swift Isyaratkan Musik Barunya

Taylor Swift beri tiga petunjuk lewat akun resmi Instagram-nya

Taylor Swift sepertinya tengah memberi isyarat mengenai dirinya yang akan segera merilis musik barunya. Seperti dilansir DigitalSpy beberapa petunjuk mengenai musik barunya itu ia sebar lewat akun Instagram-nya. Hal ini tentu membuat para followers penasaran dan bertanya-tanya.

Petunjuk pertama disebar pelantun “I Knew You Were Trouble” ini pada Senin, 4 Agustus 2014, lewat sebuah video dengan berkali-kali menekan tombol lift lantai 18.

Tiga hari kemudian, Kamis, 7 Agustus 2014, mantan kekasih Harry Styles ini kembali memberi petunjuk foto print screen layar ponselnya yang menunjukan kucingnya, lukisan cat air New York City, dan jam digital yang menunjukan pukul 05.00.

Taylor juga menuliskan sebuah caption dengan tulisan “Cluuuuue number twooooo…”

Jumat, 8 Agustus 2014, keesokan harinya, pemilik album Red ini kembali mengunggah foto bergambar lambang situs Yahoo! Dan tulisan “clue #3.” Swift juga menambahkan kalian “This is…” pada captionnya.

Wah! Sepertinya Taylor Swift berhasil membuat kita penasaran ya dengan ketiga clue yang sengaja ia upload ke media sosialnya itu ya, Anak Trax! « [teks @nandyaBachtiar | foto Instagram Taylor Swift]

Exit mobile version