Site icon TRAX

Cara Selena Gomez Turunkan Berat Badan

Sebagai seorang public figure, menjaga agar bentuk tubuh tetap indah sangatlah penting. Hal tersebut tentu juga dilakukan mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez.

Dilansir HolywoodLife, untuk menjaga tubuhnya, mantan penyanyi Disney ini punya rahasianya, loh. Untuk mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang, pelantun lagu “Come and Get It” itu melakukan olahraga. Lewat olahraga yang dilakukannya belakangan terakhir berhasil menurunkan berat badannya sampai 10 kilogram.

“Selena tidak melakukan olahraga yang ketat, dia lebih memilih berolahraga yang menyenangkan seperti banyak berjoget dan berenang. Dia kini merasa lebih sehat dari sebelumnya meskipun sebelumnya dia tidak pernah merasa tubuhnya lebih baik,” ungkap seorang sumber.

Selain melakukan renang dan berjoget, rupanya wanita 22 tahun ini juga melakukan yoga. Selain membantu menurunkan berat badannya, Selena mengaku lebih bisa mengontrol emosinya.

“Dia fokus untuk mempunyai badan yang kuat dimana bisa membantu sedikit pikirannya. Dia merasa lebih baik dan penting dengan melakukan yoga serta meditasi. Itu juga memberikan emosinya tetap terjaga,” tambah si sumber terdekat Selena Gomez.

Jika dibandingkan dengan tubuh sebelumnya memang terlihat berbeda. Tubuhnya yang sekarang lebih menampakan lekuk-lekuk tubuhnya.

So, ingin seperti Selena Gomez? Coba lakukan serangkaian olahraga yang dilakukan Selena, yuk! « [teks @nandyaBachtiar | foto nypost.com]

Exit mobile version