Site icon TRAX

Cara Selena Gomez Rayakan Ulang Tahunnya

Happy Birthday Selena!

Siapa sih yang ingin bersedih hanya karena mengingat mantan di hari spesial ulang tahun kita?

Tentunya, tak akan ada waktu untuk seseorang memikirkan mantan pacar saat bersenang-senang bersama kerabat terdekat. Lebih baik berlibur bersama sambil berjemur matahari dan menikmati indahnya pemandangan laut.

Hal tersebut ternyata dilakukan oleh artis cantik Selena Gomez lho, Anak Trax. Dihari ulang tahunnya yang ke-22, Selena asyik merayakan hari jadinya di atas kapal pesiar sambil menikmati pemandangan dan berjemur sinar matahari di di Saint-Tropez, Prancis.

Pelantun lagu “Come And Get It” ini tentu tidak merayakannya sendirian. Bersama sahabatnya Cara Delevingne yang merupakan model pakaian dalam Victoria’s Secret, Selena membagi kebahagiannya. Keduanya terlihat kompak dengan memakai bikini berwarna hitam yang membuat mereka semakin terlihat sexy.

Selain Cara, rupanya ada seorang laki-laki bertubuh tegap juga ikut memeriahkan hari ulang tahun Selena. Namun, ada yang spesial nih, Anak Trax! Pemilik dari album Star Dance terlihat mesra dengan laki-laki bertubuh tegap itu.

Seperti yang dilansir dari E!, laki-laki yang tertangkap basah sedang bermesraan dengan Selena bernama Tommaso Chiabra atau Tommy. Dari banyak foto yang beredar, tertangkap kedua sedang asyik bermain jetski bersama. Selena berpegangan erat pada Tommy selama mereka bermain Jetski.

Hmm… apakah ini bertanda Selena telah move on dari Justin Bieber karena pria ganteng ini ya, Anak Trax?

Beberapa foto perayaan ulang tahunnya itu Selena upload ke akun Instagram pribadinya. Hal ini Selena lakukan karena ia juga ingin berbagi kebahagian yang dirasakan di hari jadinya itu kepada para followers sosial medianya.

It’s nice to have an impromptu bday photo shoot in the lobby. It had GREAT acoustics. #JudyGarlandallnight” tulis Selena pada caption foto yang ia upload beberapa hari lalu dengan menggunakan dress seksi berwarna hitam. Sehari kemudian Selena kembali mengupload foto selfie yang memperlihatkan rambutnya dengan caption “Ocean Hair.”

Dari tempat lain, Selena juga mendapatkan sebuah ucapan dari sahabatnya, Taylor Swift. Meski tidak menghadiri perayaan ulang tahun Selena, penyanyi “Red” itu tidak lupa memberikan ucapan. Lewat foto selfie sambil menunjukan kalung berinisial ‘S’ yang di-upload di Instagram-nya.

“Usually this S represents ‘Swift’ but today I’m wearing it because SELENA IS 22!!!!” tulis Taylor pada caption foto untuk Selena tersebut.

So, Anak Trax sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Selena belum?  « [teks @nandyaBachtiar | foto mtv.com]

Exit mobile version