Site icon TRAX

Cara Ampuh Hindari Spoiler Film yang Bakal Ditonton

Cara Ampuh Hindari Spoiler Film yang Bakal Ditonton

Memasuki pertengahan tahun 2022, dunia perfilman bakal diramaikan dengan film-film seru. Salah satu film yang lagi hits adalah Doctor Strange In The Multiverse of Madness. Dibalik film seru selalu ada orang iseng yang ngasih spoiler.

Buat Anak Trax yang kesel sama spoiler yang bertebaran di media sosial, kali ini Trax FM bakal ngasih tau elo cara ampuh hindari spoiler film yang bakal ditonton. Simak ulasan lengakapnya berikut ini.

Hindari Mencari Tahu Ulasan dari Media atau Orang Lain

Cara pertama adalah jangan mencari ulasan dari film yang bakal ditonton. Baik dari sebuah media, penulis blog ulasan, hingga konten kreator di YouTube. Soalnya beberapa ulasan justru ngasih spoiler kecil sampai besar dari film tersebut.

Tidak Berbincang dengan Teman yang Udah Nonton

Berbincang dengan teman yang baru saja nonton film berpotensi bakal ngasih spoiler Anak Trax. Jadi mending elo hindari dulu buat sementara waktu sampai elo beres nonton. Kalau udah sama-sama nonton baru deh ngobrol bareng lagi.

Anggep Semua Spoiler Palsu

Cara terakhir kalau elo udah lakuin hal-hal di atas dan masih aja nemu spoiler di media sosial adalah dengan menganggap semua omongan mereka palsu alias bohong. Jadi elo jangan terpengaruh dari spoiler yang beredar dan tetep cari tau kebenaran aslinya lewat nonton langsung.

Semoga bermanfaat Anak Trax!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version