Site icon TRAX

Cantik yang menginspirasi dengan Rivera Cosmetics

Pernah kepikiran nggak kalau kecantikan diri kita bisa menginspirasi orang lain? Para beauty influencer ini membuktikan hal itu. Kecantikan yang mereka punya ternyata bisa menjadi inspirasi buat para followers dan orang-orang di sekitar mereka.

Untuk itu, Trax FM Palembang dan Rivera Cosmetics mengumpulkan para beauty influencer di Palembang tersebut dalam sebuah event bertajuk “Trax Workshopaholic bersama Rivera”. Di sini kami melakukan make-up class bersama Dorry Dinata, sekaligus sharing mengenai berbagai produk unggulan dari Rivera Cosmetics.

Pernah dengar Rivera Cosmetics? Buat cewek-cewek yang aware soal perawatan kecantikan dan make up, pasti tahu banget.

Rivera Cosmetics adalah produk beauty yang nggak cuma peduli dengan tampilan cantik di luar, namun juga peduli dengan kesehatan kulit dari dalam.

Produk-produk Rivera Cosmetics terdiri dari produk dekoratif dan produk skin care yang aman digunakan karena kandungan di dalamnya terdiri dari bahan alami seperti Bearbery Extract, Chammolie Extract dan beberapa vitamin yang dapat menjaga kondisi kulit wajah.

Untuk produk dekoratifnya, ada eyeliner, lipstick, eyebrow, eyeshadow, mascara, foundation, two way cake powder dan blush on. Produk skin care-nya ada Spa Treatment dan produk terbarunya, yaitu Endless Bright.

Rangkaian produk Endless Bright ini terdiri dari Deep Milk Cleanser, Soothing Lotion, Day Cream, Night Cream dan Serum dengan nano teknologi sehingga cepat meresap dan nggak lengket di wajah.

Pengin segera coba Rivera Cosmetics? Sebelumnya, kamu bisa lihat beberapa review dari para beauty influencer yang sudah mencoba hampir semua produknya di “Trax Workshopaholic bersama Rivera” kemarin.

“Over all, suka semua product. Untuk product skin care, paling suka dengan serumnya dan eye make up remover. Pensil alisnya mudah digunain dan eye shadow yang beragam warna.” – Putri Azizah, model.

“Terasa ringan banget produknya walaupun baru pertama kali coba.” – Sanza Vittria, selebgram.

“Simple aja sih… Setelah aku cobain product dari RIVERA ini, kayaknya langsung jatuh cinta deh, mudah diaplikasikan dan aman dari mercury.” – Omay Cang, make up blogger.

“Produk RIVERA bagus banget. Warnanya nge-pop dan mudah dibaurkan. Untuk skin care-nya aku suka banget sama serumnya. Sejuk dan segar. Blush on nya bagus juga, warnanya terang dan lembut.” – Tiffany Chen, model.

Anak Trax, makin penasaran khan sama Rivera Cosmetics? Coba yuk! [teks: Lizha R. Hasan]

Exit mobile version