Site icon TRAX

Cantik, foto siluet seksi Seolhyun AOA dipuji netizen

SeolHyun

Anak Trax, sudah lihat iklan SK Telecom yang dibintangi oleh Seolhyun AOA? Kalau sudah, mungkin sekarang kamu bisa mengangguk-anggukan kepala tanda setuju setelah membaca artikel ini.

Setelah membuat jantung netizen, terutama netizen pria nggak karuan karena iklan SK Telecom, tapi posting-an foto siluet Seolhyun saat sunset ini mungkin bisa membuat jantung pria semakin nggak karuan!

Walaupun cuaca masih terbilang dingin di Korea Selatan, artis asuhan FNC Entertainment ini tetap menjalankan kewajibannya untuk mengikuti proses syuting produk SK Telecom di pesisir pantai.

Beberapa foto dari proses pengambilan gambar yang tersebar di internet ini membuat netizen memuji member dari girl group AOA tanpa henti.

Foto siluet yang diunggah bersama dengan foto selca Seolhyun menuai pujian karena bentuk tubuh S-line nya yang terlihat seksi dan sempurna.

Selain pujian, terlihat netizen juga menunjukkan dorongan dan dukungan mereka untuk karir pemeran Baek Ma Ri dalam web drama ‘Orange Marmalade’ ke depannya.

Lihat cuplikan SK Telecom yang dibintangi oleh Seolhyun di bawah ini! [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto Fanpage dan Koreaboo]

Exit mobile version