Site icon TRAX

Cantik dan bersuara merdu, Zabilla jadi pendatang baru di chart Jamu

Radio Anak Muda_Zabilla

Minggu ini chart Jamu kedatangan si cantik Zabilla yang juga merupakan Runner Up 3 Puteri Indonesia 2014, yang kini telah memasuki industri musik Indonesia lewat single terbarunya, “Dalam Lain Waktu”.

Ia pun sukses masuk 5 besar dalam ajang Puteri Indonesia 2014 karena menyanyikan lagu “Eh Hujan Gerimis Aja” dari Benyamin Sueb dalam malam bakat. Uniknya, saat itu ia menyanyikannya dalam versi Jazz. Hmm, sudah cantik, jago nyanyi pula!

“Dalam Lain Waktu” yang diaransemen oleh musisi kenamaan Indonesia, yaitu Tohpati, bercerita tentang orang ketiga yang muncul dalam hubungan percintaan seseorang. Salah satu dari pasangan itu berniat untuk selingkuh, tapi, untungnya nggak jadi karena ia sadar bahwa selingkuh itu salah.

Untuk kamu yang lagi niat selingkuh, mending langsung dengerin lagunya, biar sadar kalau selingkuh itu nggak baik!

Selanjutnya, di posisi kedua ada yang naik satu peringkat dari minggu lalu, yaitu The Trees and The Wild dengan single “Empati Samako”.

Lagu yang cenderung irit akan unsur lirik, namun, kaya melodi ini, pertama kali dilantunkan pada tahun 2012 lho! Dan ternyata telah mengalami evolusi selama 5 tahun sebelum akhirnya masuk dalam album Zaman, Zaman (2016).

Lagu yang dalam rekaman aslinya memiliki durasi selama 14 menit 36 detik ini, tidak pernah memiliki durasi yang tetap saat mereka lantunkan secara langsung di depan para penonton. Karena, lagu ini memang sengaja dibuat untuk membangkitkan mood pendengarnya, jadi, mereka ingin mengajak penonton untuk menuangkan emosinya dengan bernyanyi lagu “Empati Samako” ini sampai lelah.

Lanjut, di posisi jawara chart Jamu minggu ini, masih diduduki oleh Raisa dan Isyana dengan single “Anganku Anganmu” yang belum tergeser dari peringkat pertama chart Jamu minggu ini nih, Anak Trax!

Mereka mengaku bahwa fans menjadi inspirasi dari single ini. Lagu mereka ini bercerita tentang pemberdayaan atau kekuatan perempuan. Meski begitu, menurut Raisa lagu ini tidak segmented dan hanya ditujukan kepada wanita aja lho. Jadi, kamu yang laki-laki tetap bisa memaknai lagu yang dilantunkan oleh suara indah dari Raisa dan Isyana ini.

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto Instagram @zabillasoeprapto]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Ada apa dengan Optimus Prime?
10 Fakta Ed Sheeran yang kamu perlu ketahui!
Hebohnya tantangan #NickiMinajChallenge di internet

Exit mobile version