Site icon TRAX

Camila Cabello Bakal Jadi Coach di The Voice Amerika Serikat

Camila Cabello Bakal Jadi Coach di The Voice Amerika Serikat

Anak Trax, penyanyi yang sukses lewat single hits berjudul Bam Bam bareng Ed Sheeran, Camila Cabello dikabarkan bakal bergabung dan jadi coach di The Voice Amerika Serikat gantiin Kelly Clarkson.

Acara pencarian bakat di dunia tarik suara itu menguggah cuitan untuk menyambut kedatangan Camila Cabello lewat akun media sosialnya. Nantinya penyanyi berdarah Amerika Latin itu bakal bergabung bareng Gwen Stefani, Blake Shelton, dan John Legend sebagai coach alias pelatih untuk kompetisi menyanyi yang ditayangin di NBC.

Kedatangan Camila yang jadi coach untuk ngegantiin posisi Kelly Clarkson yang udah jadi pelatih di acara The Voice sejak 2014. Camila memang udah enggak asing lagi dengan program kompetisi menyanyi. Sebelumnya, dirinya pernah bergabung dengan tim John Legend sebagai seorang mentor pada musim lalu.

Selain Camila Cabello, Kelly Clarkson, Gwen Stefani, Blake Shelton, dan John Legend, berikut daftar musisi yang pernah menjadi coach alias pelatih di The Voice Amerika seperti Alicia Keys, Miley Cyrus, Adam Levine, Nick Jonas, Ariana Grande, Pharrell Williams, Usher, Christina Aguilera.

Siapa coach favorit elo di The Voice Amerika Serikat Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version