Site icon TRAX

Calvin Jeremy dan Daiyan Trisha masih betah puncaki chart Trax Jamu

Radio Anak Muda_Calvin Jeremy

Keputusan Calvin Jeremy untuk berjalan secara indie, sepertinya merupakan keputusan yang tepat.

Berada dalam naungan manajemen musik miliknya, C&J Management, Calvin rupanya berniat untuk merilis albumnya di luar Indonesia terlebih dahulu.

Album terbaru Calvin Jeremy sendiri bertajuk Nostalgia yang telah dibuat Calvin sejak 2014 lalu. Kesuksesan single terbarunya berjudul “Kita” yang berkolaborasi dengan penyanyi, pencipta lagu, sekaligus aktris asal Malaysia, Daiyan Trisha, menjadi bukti keseriusan Calvin dalam berkarir.

Kalau kamu sudah pernah mendengarkan lagu “Kita”, kamu pasti bakal merasakan adanya konsep lagu 80’an di dalamnya, berkat aransemen apik dari Irwan Simanjuntak.

Calvin yang ternyata juga dikontrak oleh Universal Music Malaysia ini mengaku senang dan bersyukur dapat berkolaborasi dengan Daiyan Trisha karena memiliki passion yang sama dengannya dalam bermusik.

Calvin Jeremy berharap kalau single dan albumnya nanti bisa diterima oleh para pendengar di Indonesia, Malaysia dan diseluruh Asia.

Selanjutnya di posisi kedua chart Jamu minggu ini, ada Raisa dengan single “Tentang Cinta” yang naik dua peringkat dari posisi minggu lalu.

Single terbaru Raisa yang dirilis 16 November 2016 di akun resmi Youtube miliknya dalam versi Music Video ini merupakan single keempat dari album Raisa yang bertajuk Handmade, setelah “Jatuh Hati”, “Percayalah” ft. Afgan, dan “Kali Kedua”.

Melalui lagu ini, Raisa menggambarkan cinta adalah sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dan dipahami, tetapi selalu penuhi hari-hari kita, hingga tanpa disadari cinta itu telah mengalir deras di setiap jiwa dan darah kita.

Sementara itu, pendatang baru minggu ini ada RAN featuring Kahitna dengan “Salamku Untuk Kekasihmu yang Baru”.

Kolaborasi tersebut berawal dari ajakan RAN yang disambut dengan baik oleh seluruh member Kahitna. Lagu ini dibuat dengan sentuhan piano khas Yovie Widianto di beberapa bagiannya.

Menurut Nino RAN, keinginan untuk berkolaborasi sudah ada semenjak RAN diajak untuk ikut serta dalam ulang tahun Kahitna yang ke-25 pada 2011 lalu.

Akhirnya, pada tahun 2016 yang bertepatan dengan ulang tahun RAN yang ke-10, Asta merasa telah memiliki cukup keberanian untuk menanyakan kesediaan Kahitna terlibat dalam karya RAN.

Single terbaru RAN ini akhirnya resmi dirilis pada 11 November 2016.

Penasaran siapa saja yang ada di chart Jamu selanjutnya? Yuk, cek di sini!

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Devina Dea, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @calvinjeremy]

Baca juga:
Mobil Lego Batman dari Chevrolet
Melancong ke Bogor, yuk wisata kuliner di Gang Aut!
Lady Gaga kembali ke studio, akankah ada musik baru di awal 2017?

Exit mobile version