Site icon TRAX

Calvin Jeremy cerita tentang single dan album terbarunya

Radio Anak Muda_Calvin Jeremy

Jumat (16/9) lalu, Kompak Bareng bersama Gita Bhebhita dan Randhika Djamil nggak siaran di gedung Sarinah, kali ini mereka live broadcast di Bloop Endorse, Tebet, guys! Yeaay! Nggak sendirian, mereka ditemani oleh penyanyi berbakat berdarah Batak, dia adalah Calvin Jeremy!

Setelah mengeluarkan album Calvin Jeremy di tahun 2012, lelaki kelahiran 6 Mei 1991 ini berencana akan mengeluarkan single pada Oktober nanti dengan judul “Kita”.

“Kan udah pernah ada yang judulnya “Berdua” ‘kan? Terus “Tak Berdua”, nah, sekarang judulnya “Kita””, tutur Calvin Jeremy.

Single “Kita” akan masuk dalam album terbarunya yang rencananya akan dirilis pada Januari tahun depan. Album ini ternyata sudah dipersiapkannya sejak tahun 2014 lho, Anak Trax!

“Sebenernya gue mau ngeluarin album di tahun 2015, tapi karena ada project kolaborasi bersama temen-temen gue yang artis sinetron, jadi harus tertunda album yang ini,” tuturnya.

Calvin menambahkan bahwa project kolaborasi tersebut belum memuaskan dahaganya dalam bermusik, sehingga sejak saat itu ia memutuskan untuk bersolo karir.

Selain mengeluarkan album di Indonesia, Calvin Jeremy yang sudah bekerjasama dengan label Universal Music Malaysia juga membocorkan kabar bahwa ia akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi asal Malaysia. Hmmm siapa yaa kira-kira penyanyi tersebut??

“Semua ini berawal dari manager gue yang diundang dalam acara konferensi label-label se-Asia gitu di Malaysia, dan ternyata pihak sana (Malaysia) sudah membuka diri duluan untuk kolaborasi,” tuturnya.

Album Nostalgia ini dibantu oleh Irwan Simanjuntak dan musisi Malaysia bernama Dayan, dan beberapa pengisi musik lainnya.

Calvin Jeremy juga menghibur Anak Trax dengan menyanyikan beberapa single-nya yaitu “Tak Berdua” dan “Berdua”.

Waaahhh! Seru banget yaa, Anak Trax! Sukses selalu, Calvin Jeremy untuk persiapan album terbarunya!

Kita ketemu lagi di tamu spesial berikutnya yaa, Anak Trax! Jangan lupa streaming terus Trax FM di sini —-> http://bit.ly/1014TraxFM

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto Trax FM Jakarta]

Exit mobile version