Site icon TRAX

Calvin Harris dan Rihanna jadi Raja dan Ratu di chart Trax2020

Radio Anak Muda_Rihanna Calvin Harris

Setelah 9 minggu, akhirnya Calvin Harris dan Rihanna jadi jawara di Trax2020! | illroots.com

Fifth Harmony, girl group jebolan ajang pencarian bakat X Factor USA, minggu ini menjadi pendatang baru di Trax2020 dengan single baru mereka “All In My Head (FLEX)” yang menduduki posisi ke-18.

Mengulang kesuksesan single “Worth It”, kini girl band yang digawangi oleh Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, Camila Cabello, dan Lauren Jauregui mengajak penyanyi hip hop asal Amerika, Fetty Wap, untuk menjadi pasangan kolaborasinya.

Lagunya catchy abis, Anak Trax harus denger!

Loncat ke posisi kedua, ada Drake feat. Wizkid & Kyla dengan “One Dance”. Drake yang minggu lalu berada di posisi keempat berhasil menggeser dua artist di atasnya.

Dilansir dari E! Online, penyanyi asal Kanada ini berani terbuka tentang perasaannya terhadap penyanyi seksi, Rihanna. Drake mengatakan bahwa ia mencintai Rihanna dan begitu juga sebaliknya.

Dalam video klip “Work”, pasangan kekasih ini emang mesra banget, Anak Trax! Semoga mereka berdua beneran pacaran, deeeh!

Naik lagi keposisi teratas, Clavin Harris dan Rihanna dengan “This Is What You Came For”, setelah 9 minggu, akhirnya mereka berhasil merajai chart Trax2020 minggu ini.

Calvin Harris kembali meraih prestasi dengan mendapat penghargaan The Future Icon Award di Caesar Palace, Las Vegas dalam acara 50th Anniversary Gala. 

Ada kejadiaan lucu nih, Anak Trax, saat serah terima penghargaan, Calvin menjadi bulan-bulanan Sang Host yang juga komedian yaitu, Howie Mandel.

Howie Mandel mengatakan, “That’s a nice suit, Who’s your Taylor?“, kemudian Calvin menanggapinya dengan memasang paras muka yang awkward. 

Anak Trax pasti tahu dong kalo Calvin baru aja putus sama Taylor Swift. Yaa, pasti agak bete sih kalo digodain soal mantan. Haha!

Anak Trax mau tau siapa aja di chart Trax2020? Yuk, kita lihat selengkapnya di sini!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto illroots.com]

Exit mobile version