Site icon TRAX

Calvin Harris dan Rihanna bertahan jadi jawara di chart Trax2020!

Radio Anak Muda_Calvin Harris

Calvin Harris terima penghargaan sebagai Special Icon Award dalam Caesars Palace's 50th Anniversary | dailymail.co.uk

Setelah banyak merilis lagu kolaborasi dengan penyanyi ternama, membuat karir Calvin Harris, DJ asal Scotlandia ini makin populer aja nih, Anak Trax!

Sukses dengan single berjudul We Found Love“, Calvin Harris kembali berkolaborasi dengan penyanyi terkenal asal Barbados, Rihanna.

Single ini berhasil membawa Calvin Harris dan Rihanna menjadi posisi pertama di Trax2020 minggu ini.

Selain itu, Calvin Harris baru aja menerima penghargaan Special Icon Award dalam Caesars Palace’s 50th Anniversary. Calvin juga terlihat hang out sama Sang Legendaris, Tony Bennett. Congrats! 

Selanjutnya, di posisi kedua ada musisi terkenal Drake.

Sebagai seorang musisi di dunia musik membuat Drake nggak berhenti untuk membuat karya baru yang lebih keren lagi, Anak Trax.

Sukses dengan single Work kolaborasinya dengan Rihanna, kini Drake kembali sukses dengan merilis single baru hasil kolaborasinya dengan Wizkid dan Kyla yang berjudul One Dance“.

Saat tampil dalam Summer Sixteen Tour di Columbus, Ohio, Sabtu (13/8), rapper asal Toronto ini membawa kejutan kepada fans dengan menghadirkan pemain MVP NBA, LeBron James.

Pemain dari tim Cleveland Cavaliers ini menari dan membantu Drake bernyanyi beberapa lirik di atas panggung.

Dan di posisi ketiga ditempati oleh penyanyi bersuara emas, siapa lagi kalau bukan Adele.

Single terbarunya yang berjudul “Send My Love (To Your New Lover)” ini lagi-lagi berhasil mencuri perhatian para pecinta musik.

Baru-baru ini, Adele dikabarkan menolak untuk tampil dalam Super Bowl Half Time Show tahun depan. Namun, pihak Pepsi dan NFL menegaskan bahwa mereka nggak pernah melakukan penawaran terhadap Adele.

Selain itu, Adele juga mengklarifikasi tentang berita kehamilannya yang sedang beredar di publik dengan mengatakan, “Ini sangat melelahkan. Aku tidak mungkin dalam keadaan hamil saat harus bepergian jauh seperti ini.”

Penasaran ada siapa aja di posisi selanjutnya dalam chart Trax2020? Yuk, liat selengkapnya di sini!

[teks Eka Nur Septia, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto dailymail.co.uk]

Exit mobile version