Site icon TRAX

Rilis single kedua, Highlight kembali jawarai Ks chart

Re-debuting boy group KPop yang dulu dikenal dengan nama BEAST, Highlight kembali dengan wajah baru yang siap menerima kesuksesan luar biasa.

Sukses dengan single pertama “Plz Don’t Be Sad”, Highlight kembali mencuri perhatian lewat single keduanya “Calling You” yang berhasil jadi jawara di Ks chart minggu ini dengan perolehan suara sebesar 14,3 persen.

Bercerita tentang lelaki yang bisa dikatakan dalam keadaan mabuk, kemudian menghubungi mantan pacarnya karena perasaan yang masih dimilikinya untuk sang mantan tidak kunjung hilang. Dalam MV ini, Yoon Doo-joon, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon mendapatkan peran yang berbeda-beda, namun memiliki kisah yang sama. :’)

Di posisi kedua, ada iKON lewat “Bling Bling” dengan perolehan suara sebesar 12,6 persen.

Boy group KPop asuhan YG Entertainment ini juga comeback lewat album keduanya yang bertajuk New Kids: Begin. Di album ini, B.I, Bobby, Jinhwan, Ju-ne, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo mengaku tampil lebih matang dan pro.

Dilansir dari Soompi, dalam interview bersama majalah High Cut, Jay (Jinhwan) mengatakan,

Aksi panggung kita sudah lebih baik. Saat saya melihat penampilan kita yang lama, saya merasa malu,” katanya dengan percaya diri saat menjelaskan bahwa grup mereka sudah lebih pro, baik secara vokal maupun penampilan.

iKON pun menjelaskan, berbeda dengan album pertamanya yang lebih menceritakan imajinasi mereka, di album keduanya ini, mereka jauh lebih real karena semua lagu ditulis berdasarkan pengalaman atau pemikiran mereka.

Di posisi ketiga, ada girl group KPop yang juga baru comeback, yaitu TWICE lewat “Signal” dengan perolehan suara sebesar 12,3 persen.

“Signal” merupakan single pertama dari EP keempat dari girl group asuhan JYP Entertainment. Untuk pertama kali, single ini ditulis langsung oleh Park Jin Young dan dibantu dengan TWICE.

Single yang groovy dan bernuansa hip hop ini sempat mendapatkan kritikan dari penggemarnya karena “Signal” memang terdengar berbeda dari single-single TWICE yang pernah ada.

Kalau menurut Anak Trax gimana nih single terbaru TWICE “Signal”?

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan April “Mayday”, VIXX “Shangri-La”, dan Yesung “Paper Umbrella”.

Nggak mau idola kalian tersingkir minggu depan? Dukung terus idola kalian di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto officiallykmusic.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Dua lagu baru Kanye West bocor di Internet
Yes, Anda harus menonton film The Mummy sekarang
“Stay” bawa Zedd dan Alessia Cara jawarai chart Trax2020

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version