Site icon TRAX

Busan One Asia Festival 2017 penuh bintang!

Berita KPop_Busan One Asia Festival 2017

Festival Korean Wave nomer satu di Asia, Busan One Asia Festival 2017 akan segera digelar! Festival ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para Hallyu atau pecinta kebudayaan Korea.

BOF 2017 yang dituanrumahi oleh Busan Metropolitan City Government dan dikelola oleh Busan Tourism Organization ini akan memadukan kebudayaan dan pariwisata Korea yang berbasis di Busan. Dengan kata lain, kamu bisa menikmati berbagai K-culture, termasuk KPop, K-Food, dan K-beauty dalam satu tempat. Seru banget yaa, Anak Trax!

Nggak hanya itu, di sini adalah kesempatan untuk kamu bisa ketemu KPop group atau KPop idol kesukaan kamu! Kenapa? Karena BOF 2017 akan dipenuhi banyak KPop idols!

APink, Astro, BAP, GOT7, SF9, NU’EST W, Momoland, Blackpink, iKON, GFriend, Wanna One, dan Sechskies akan tampil memeriahkan pembukaan BOF 2017.

Selain itu, kamu juga akan dihibur lewat BOF Park Concert yang akan dimeriahkan oleh beragam KPop idol, seperti Kim Tae-woo, Red Velvet, Baek Z Young, Bolbbalgan4, Victon, So Yu Mi, ALi, Ailee, Yurisangja, Jung Yong Hwa CNBlue, dan Husky Brother.

Festival yang akan berlangsung selama 10 hari ini juga akan ditutup dengan penampilan berbagai KPop idols, namun, mereka baru mengumumkan 5 idols, yaitu JBJ, MXM, DIA, Samuel, dan ONF. Tapi, akan ada nama-nama lain yang segera diumumkan lho, Anak Trax! So, tungguin aja, siapa tau KPop group favorit kamu yang akan tampil!

BOF 2017 akan diselenggarakan pada Minggu, 22 Oktober sampai Selasa, 31 Oktober di Busan. Kalau Anak Trax mau tau informasi lebih lanjut, kamu bisa cek website resmi mereka di sini!

Duuuh! Bikin mupeng nggak sih, Anak Trax! Masih ada waktu nih, siapa tau kamu mau ngejar pesawat supaya bisa ketemu bias kamu, sekalian menikmati festival kebudayaan dan musik nomer 1 di Asia ini!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber bof.or.kr | foto berbagai sumber]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Whoaaa! Ini teaser kedua dari BTS!
Yuk lihat daftar pemenang Emmy Awards 2017!
Yuk cobain Butterbeer ala Harry Potter di Jakarta!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version