Site icon TRAX

Bunga dan Cokelat Terlalu Mainstream Untuk Valentine

Bosan kasih bunga dan cokelat di hari Valentine ini?


Hari Valentine memang sangat identik dengan cokelat, bunga, kartu ucapan dan sebagainya. Sebenarnya ada beberapa ide untuk memberikan hadiah yang tidak mainstream untuk pasangan di hari Valentine ini :

Love French Toast

Selain unik, resep ini sangat mudah dibuat. Yang kamu perlukan hanya roti tawar dan telur. Anak Trax hanya perlu membentuk bagian tengah roti tawar menjadi bentuk hati. Lalu goreng telur dibagian roti yang sudah dibentuk hati. “Taraaaaa!”

Love Bacon

Masakan yang satu ini perlu sedikit keahlian khusus dalam membentuk daging bacon manjadi bentuk hati yang sempurna. Jika itu sudah dapat dilakukan buatlah scramble egg sebagai alas dari daging bacon tersebut.

Nutella Love

Sederhana tapi pasti bisa membuat pasangan Anak Trax sumringah, apa lagi kalau sang kekasih sangat suka sama cokelat Nutela.

Fruity Love

Cocok buat pasangan kamu yang lagi menjalankan program diet, dari pada memberi cokelatkan dia atau kue yang bisa merusak dietnya.

Coffee Love

Membuat bentuk Hati dari creamer/susu diatas kopi ternyata tidak begitu sulit, hanya perlu ketelitian dan ketenangan dalam membuatnya. Jika kamu belum yakin dengan kelihaian tangan kamu, Anak Trax bisa membentuk potongan hati pada kertas, taruh diatas gelas berisi kopi dan tuang creamer/susu melewati potongan hati tersebut. “Voila!”

Sumber : buzzfeed.com

Exit mobile version