Site icon TRAX

Bulimia Kambuh, Demi Lovato Hampir Masuk Rehab

Demi Lovato nyaris masuk panti rehab karena kembali mengalami bulimia.

Dilansir DailyMail, pelantun lagu “Give Your Heart a Break”, Demi Lovato sempat mengalami bulimia dan nyaris masuk panti rehab pada tahun lalu. Kelainan cara makan yang dideritanya sejak tahun 2010 silam ini rupanya kembali membuat penyanyi 22 tahun ini hampir masuk rehab.

Keinginan Demi untuk memiliki tubuh seramping mungkin, nyatanya malah membuatnya mengalami bulimia. Bulimia adalah kelainan cara makan dengan keadaan penderita akan makan secara berlebihan dan terus menerus dan kembali mengeluarkannya dengan cara memuntahkannya.

Mengenai kelainan yang dideritanya, mantan penyanyi Disney ini mengungkapkan bahwa ia mendapatkan dukungan dari sang kekasih, Wilmer Valderrama. Ia juga mengungkapkan, selama berpacaran,Wilmer sangat memperhatikan pola makannya. Hal ini bertujuan untuk menghindari kembali munculnya kelainan pola makan yang dideritanya.

“Aku hampir kembali masuk rehab karena mengalami kelainan pola makan pada musim panas lalu. Aku ingin makan namun takut dalam waktu yang bersamaan. Wilmer akhirnya menyadari hal ini dan memperingatkanku,” ungkapnya.

Saat ini, pemilik album bertajuk Unbroken ini sedang menjalani serangkaian program diet yang sehat untuk menjaga kesegaran dan kebugaran tubuhnya dan tentu menghindari kembali kambuhnya bulimia yang dideritanya. « [teks @nandyaBachtiar | foto youtube]

Exit mobile version