Site icon TRAX

Buku Saku Aldy Dery: Tips Mesra-Mesraan Tanpa Gangguan

TraxFM news BukuSakuALDER1

Usahakan mood pasangan sedang happy.

Dua penyiar gokil Morning Zone ini selalu punya tips biar lo bisa bertahan hidup setiap saat. Minggu ini, Trax Trooper Aldy dan Dery berbagi tips seputar persiapan mesra-mesraan tanpa gangguan. Tujuan dari tips ini adalah supaya kegiatan pacaran lo aman dan nyaman tanpa gangguan apapun. Untuk itu, lo mesti memperhatikan beberapa hal berikut:

  1. LOKASI.  Pastikan nggak ada orang di sekitar, kecuali lo berdua emang suka diliatin orang-orang (Public Display Affection).
  2. MOOD. Pastikan lo dan pacar atau gebetan lo lagi happy. Dia nggak lagi PMS atau tim bola favoritnya nggak kalah.
  3. KONDISI FISIK. Pastikan nggak ada cabe di gigi, nggak abis makan bawang, bulu hidung nggak keluar-keluar, nggak abis fitness yg belepotan keringet (kecuali lo doyan yang keringetan-keringetan gitu deh).
  4. GADGET. Pastikan handphone lo di silent/dimatikan karena kalau tiba-tiba mantan atau selingkuhan lo nelpon, bisa-bisa nggak jadi mesra-mesraan dan malah diinterogasi semaleman.
  5. RESEARCH. Pastikan lo udah tau tips and trik dari hal atau kegiatan mesra yang akan lo lakuin terlebih dahulu. Nggak mungkin kan kalau di tengah-tengah suasana enak itu lo harus browsing dulu buat mencari tau “teknik . . . yg oke”.
 
Semoga tips kali ini bisa sangat membantu lo ya, Anak Trax, karena tips ini udah terbukti banget buat Aldy dan Dery. Dengerin terus Morning Zone setiap hari Senin-Jumat, dari jam 6-10 pagi.
Exit mobile version