Site icon TRAX

Bukber sambil beramal di DILL Gourmet

Dill Gourmet

Minggu ini mau nongkrong di mana Anak Trax? Bagaimana kalo di DILL Gourmet Cafe Plaza Indonesia. Apalagi selama bulan Ramadan, kamu bisa makan sambil beramal lho!

Selama bulan puasa ini (sampai 31 Juli), DILL Gourmet juga menawarkan lima menu spesial bertemakan ‘Tribute to Rice’.

Berikut deretan menunya yang diracik chef Indra Sudarmojo, F&B Director dari DILL Gourmet Cafe.

1. Nasi Tongseng New Zealand
Kamu tahu dong makanan tongseng? Namun di sini berbeda dengan tongseng kebanyakan. Pilihan menu yang ini menggunakan daging kambing New Zealand. Tanpa perlu tambahan sambal, rasa pedas Nasi Tongseng New Zealand ini sudah pas lho!

2. Nasi Biryani Ayam
Makanan yang mendapat pengaruh dari India dan Arab ini menggunakan beras basmati yang menghasilkan tekstur nasi yang khas. Perpaduan rempah-rempah antara kayu manis, kapulaga, dan cengkeh, membuat hidangan ini menjadi kaya akan rasa. Rasanya semakin komplit karena ditemani dengan setengah ekor ayam panggang berbumbu dan pacri nanas. Hmmm…

3. Nasi Komplit Special DILL
Campuran seluruh elemen di nasi ini pantas disebut special karena setiap condiment-nya melengkapi satu sama lain. Ada sate lilit ayam, empal pedas, ayam ulam sambal matah, kering kentang abon, jukut kacang panjang base genep, sambal ijo teri medan dan sambal mangga.

4. Nasi Roasted Duck Curry
Potongan fillet bebek peking panggang yang juicy dan lembut disajikan dengan kuah kari hijau khas Thailand yang ditambahkan dengan potongan tomat, terong hijau, dan leunca.

5. Nasi Iga Bakar Australia
Potongan iga bakar yang besar dan sangat empuk ini akan membuat kamu rela mengotori tangan supaya bisa menikmati setiap gigitan dagingnya hingga ke tulang.

Jangan lupa mencocolnya dengan sambal goreng khusus yang tidak kalah juara untuk melengkapi kenikmatan santapan kamu.

Bagaimana Anak Trax? Sepertinya nikmat ya!

Nah, selain itu DILL Gourmet Cafe juga memiliki Happiness Package 153 setiap bulannya (Juli – November) seharga Rp153.000,- ++, di mana customer yang memesan Happiness Package 153 berhak mengambil 2 kupon donasi.

Dari kupon donasi itulah customer berkesempatan memilih kupon secara acak dalam fish bowl untuk menentukan jumlah donasi yang akan diberikan DILL Gourmet Cafe kepada yayasan Rumah Harapan Valencia Care Foundation [nilai kupon dimulai dari IDR 5,000 hingga IDR 100,000].

Dan bila Anak Trax ingin menyumbang lebih, disediakan kotak donasi di cafe ini.

Ada yang mau menikmati menu spesial sambil berbagi di bulan Suci ini? « [teks Yossie Benayoun | foto @mirzablue]

Exit mobile version