Site icon TRAX

Bukan Nama Panggung Para Artis

Apakah kamu tahu artis bernama Katheryn Elizabeth Hudson, Peter Gene Hernandez atau Natalie Hershlag? Tidak salah jika sebagian dari kita mungkin tidak mengenal nama-nama tersebut. Karena nama-nama tersebut adalah nama asli/kelahiran dari artis-artis papan atas Hollywood yang memang sengaja memakai nama alias ketika muncul di hadapan publik. Beberapa artis tidak menggunakan nama asli dengan alasan agar lebih komersil dan juga melindungi diri. Berikut daftar nama-nama asli dari artis-artis dunia yang mungkin belum kamu ketahui :

Lahir dengan nama Thomas Cruise Mapother IV. Pria berdarah Inggris dan Jerman ini memilih nama panggung yang lebih sederhana dan mudah diingat saat memulai karirnya sebagai aktor. Anaknya pun diberikan nama Cruise dibelakangnya.

Marshall Bruce Mathers III. Menggunakan Eminem sebagai nama panggung. Nama Eminem memang terdengar lebih cocok untuk seorang Rapper. Eminem diambil dari inisial nama depan dan nama belakang Marshall Bruce Mathers III, yang disisipi dengan kata ‘in’. eMineM!

Lady Gaga lahir dengan nama Stefani Joanne Angelina Germanotta. Namun saat karirnya melejit, wanita 26 tahun ini memutuskan untuk menggunakan nama panggung tersebut.  Nama panggung itu terinspirasi dari salah satu single Queen, Radio Ga-Ga.

Wanita cantik ini lebih suka dikenal dengan nama panggung Natalie Portman daripada Natalie Hershlag agar privasi dirinya tetap terjaga. ‘Portman’ sendiri adalah nama keluarga neneknya dari pihak ibu. Wanita berdarah Yahudi ini adalah satu-satunya anak dari pasangan Avner Hershlag dan Shelley Stevens

Katheryn Elizabeth Hudson,  satu nama yang sempat disebut diatas tadi adalah nama asli dari si seksi Katy Perry. Dia memilih nama belakang ibunya, Perry, sebagai nama panggung untuk menghindari kekeliruan dengan artis Kate Hudson.

Anak Trax tahu nama asli Bruno Mars? Peter Gene Hernandez. Lalu apa hubungannya dengan Bruno Mars?
sejak kecil, ia selalu dipanggil Bruno pleh ayahnya. karena dia memiliki tubuh gempal seperti pegulat terkenal bernama Bruno Sammartino. Sementara kata Mars terinspirasi dari para gadis yang kerap menyebutnya sebagai pria dari planet lain. Dan dia memilih Mars.

Siapa yang tak kenal Chuck Norris? Jagoan yang bisa segalanya dan sulit untuk mati dalam setiap filmnya bernama asli  Carlos Ray Norris.

Penyanyi bersuara emas ini bernama asli Alicia Augello Cook dan pernah juga memakai nama “Alicia Wilde”.

Pentolan band U2, Paul David Hewson sejak remaja sering dijuluki “Bono Vox” (Si suara bagus)oleh teman-temannya, dan agar lebih mudah diingat ia menyingkat dengan “Bono” saja.

Gadis fenomenal ini mempunyai nama lahir Destiny Hope Cyrus. Sementara Miley adalah panggilannya sejak kecil.

Nama asli dari pemain film Kick-Ass ini cukup unik, Nicolas Kim Coppola, ia merubah namanya karena terinspirasi superhero idolanya, Luke Cage.

Mungkin dia merasa Brian Hugh Warner adalah nama yang kurang cocok untuk menjadi rocker cadas seperti dia.

Sumber : foxnews.com

Exit mobile version