Site icon TRAX

BTS Pamerkan Koleksi Louis Vuitton Men Fall/Winter 2021, Intip Potretnya!

BTS Pamerkan Koleksi Louis Vuitton Men Fall/Winter 2021

BTS baru aja beraksi di fashion show Louis Vuitton yang digelar di area kesenian Art Bunker B39, Seoul, Korea Selatan. Ketujuh personil ini memeragain koleksi Fall/Winter 2021 dari rumah mode mewah asal Prancis tersebut. Hayo, udah ada yang nonton belum, Anak Trax?

Melihat aksi panggung dari BTS di konser musik mungkin udah biasa. Tapi, gimana ya kalo ketujuh personil BTS disuruh berjalan layaknya model sambil meragain koleksi terbaru dari Louis Vuitton.

Video berdurasi 8 menit udah diunggah sama Louis Vuitton, dimana tujuh personil BTS mamerin 34 koleksi terbaru dari Louis Vuitton yang mengenakan desain dari Virgil Abloh.

Diawali Jimin yang mengenakan suit warna beige dengan kacamata ikonik

Kemudian, muncul Kim Namjoon atau RM yang memakai topi fedora dengan longcoat hitam serta kancing bentuk pesawat. Di dalamnya, RM memakai kemeja bergaris dan dasi

Suga jadi penampil ketiga dengan suit hitam detail kancing pesawat dan sash.

Selanjutnya, ada Dan Jhope yang mengenakan suit bermotif logo khas LV.

Kim Teahyung atau V tampil menawan dengan dandanan berkelas longcoat hitam sambil memegang tumblr LV.

Anggota termuda BTS, Jungkook memakai outfit serba hitam dengan inner kemeja bergaris juga dasi. Jungkook juga memakai aksesoris kalung LV yang bentuknya mirip penghapus.

Terakhir ada Jin yang kenakan long coat motif tartan sambil membawa hand bad Louis Vuitton warna hijau

Sang desainer dari LV, Virgil Abloh bilang kalau kolaborasinya dengan BTS udah dinanti-nanti dengan penggabungan budaya kemewahan dan kontemporer

“Saya sangat senang BTS bergabung dengan Louis Vuitton. Saya menantikan kerja sama menakjubkan ini, dan berharap akan menambahkan sesuatu yang modern, menggabungkan budaya kontemporer dan kemewahan,” kata Virgil Abloh.

“Kami sangat antusias dengan proyek ini. Saya tidak sabar untuk membagikan semua proyek menyenangkan yang sedang kami kerjakan bersama BTS,” lanjutnya.

Baca Juga : Jungkook BTS jadi Idol K-Pop Paling Dicari Di Google dan Youtube

Buat lo yang belum sempat nonton BTS saat meragain  koleksi Fall/Winter 2021 dari LV, nih buruan lo tonton, Anak Trax!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version