Site icon TRAX

BTS Kirim 4 Lagu Buat Jadi Nominasi di Grammy Awards ke-65

BTS dikabarin udah ngirimin empat lagunya buat dinominasiin dalam Grammy Awards ke-65. Empat lagu dari BTS yang dikirimin ini teridiri dari lagu mereka sendiri sama hasil kolaborasi.

Perhelatan Grammy Awards ke-65 baru akan digelar pada Februari 2023 mendatang. Namun, sebelum nominasi diumumin, dikabarin BTS udah ngirim lagu-lagunya buat dinominasikan di Grammy Awards.

Dilansir dari Korea Herald pada Rabu (26/10), BTS ngirim empat lagu, yakni Yet To Come, My Universe, Left and Right dan Bad Decision. Lagu Yet To Come jadi satu-satunya lagu dari BTS dari single mereka sendiri.

Sementara itu lagu My Universe merupakan hasil kolaborasi dengan Coldplay, lagu Left and Right milik Charlie Puth ft. Jungkook, dan lagu Bad Decision dari Benny Blanco yang berkolaborasi bareng Snoop Dogg, Jimin, Jin, V dan Jungkook.

Dikabarin, empat lagu tersebut didaftarin untuk masuk dua nominasi di Grammy Awards, yakni Record of the Year dan Song of the Year. Selain itu, lagu-lagu ini juga didaftarin untuk nominasi Best Pop Duo or Group Performance.

Nominasi Grammy Awards 2023 sendiri nantinya bakal diumumin pada 15 November waktu AS. Sementaraperhelatan Grammy Awards ke-65 bakal digelar pada 5 Februari 2023.

Baca Juga: Pamer di IG, Jennie BLACKPINK Kenalin Mobil Terbarunya Kolaborasi Bareng Porsche

BTS sendiri pernah memenangkan penghargaan Grammy Awards pada tahun 2020 lalu. BTS menang ketika itu lewat lagu Dynamite serta menciptakan sejarah dalam Grammy.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version