Site icon TRAX

BTS Jadi Musisi Pertama yang Adain Konser Offline Pertama Di Korea Selatan

Kabar bahagia bagi ARMY datang dari BTS yang bakal ngadain konser offline bertajuk ‘Permission To Dance On Stage – Seoul’. Hal ini ngebuat konser offline dari BTS ini menjadi panggung offline pertama yang diadain di Korea Selatan selama pandemi.

Agensi BTS, Big Hit Music baru aja ngumumin aplikasi komunitas penggemar Weverse bahwa BTS bakal kembali ngadain konser offline ‘Permission To Dance On Stage – Seoul’. Konser ini bakal terselenggara pada 10, 12, dan 13 Maret di Jamsil Olympic Stadium.

Selain ngadain secara offline, konser BTS juga diadain secara online melalui streaming langsung online di Seoul di Olympic Stadium. Konser offline pada 10 dan 13 Maret bakal diselenggarain bersamaan dengan live streaming online.

Sementara tanggal 2 Maret akan disiarin melalui “live viewing” di seluruh dunia melalui bioskop.

Hal ini membuat negara Korea Selatan bakal ngegelar konser offline pertama di masa pandemi bareng dengan BTS. Sebelumnya, belum ada musisi atau Idol K-pop yang adain konser di Korea Selatan selama masa pandemi.

Konser offline di masa pandemi ini bukan pertama kalinya dilakuin BTS. Sebelumnya RM dkk udah ngadain konser di SoFi Stadium, Los Angeles, AS, pada 27-28 November dan 1-2 Desember 2021.

Baca Juga: Video Klip Lagu ‘Stay Alive’ Dirilis! Gabungin Animasi & Live-Action Member BTS

Kira-kira lo mau nonton online-nya atau mau nonton langsung ke Korsel nih, Anak Trax?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version