Site icon TRAX

BTS Jadi Global Ambassador Free Fire Buatan Garena

Kabar baik elo Anak Trax yang suka main game battle royal Free Fire, soalnya developer dan publisher game Garena resmi menjadikan BTS sebagai global ambassador game Free Fire.

Dalam kolaborasinya kali ini BTS bakal muncul di in-game event yang rencananya akan digelar pada Maret ini. Meski begitu Garena belum membagikan informasi soal detail spesifik dari event  BTS yang bakal masuk ke dunia Free Fire tersebut.

“Kami sangat excited untuk menyambut BTS sebagai brand ambassador terbaru kami. Bringing BTS into into the Free Fire universe bakal jadi salah satu cara untuk membuat para players makin engage dengan game-nya, bersosialisasi dengan community dan menikmanit pengalaman baru” kata Harold Teo, produser Garena melansir dari hypebeast 2 Maret 2022.

Free Fire sendiri merupakan salah satu game mobile dengan genre battle royale paling kompetitif di panggung esports Indonesia yang dibuat oleh 111 Dots Studio dan diproduseri oleh Garena. Dengan total hadiah yang mencapai $950,000 USD atau sekitar 13.6 miliar rupiah di liganya tahun lalu. Selain itu  Free Fire juga punya rekor total download lebih dari satu miliar kali di Google Play store pada Juli 2021 silam.

Baca Juga: Cherrybelle Reuni, Apakah Ini Pertanda Comeback?

Sementara BTS sendiri merupakan grup K-pop yang berhasil menjadi salah satu grup paling disukai di dunia yang udah memenangkan hati dan pikiran ratusan juta orang di seluruh dunia. Setalah BTS Garena juga rencananya bakal berkolaborasi sama nama-nama besar seperti Ubisoft dan Assassin’s Creed, Capcom dan Street Fighter, serta Venom: Let There Be Carnage.

Menarik buat kita tunggu kelanjutannya nih, ngomong-ngomong kapan terakhir kali elo BOOYAH Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version