Site icon TRAX

BTS dan TXT Dapetin Penghargaan TikTok Gold Creator Awards

Big Hit Music baru aja ngumumin kalau BTS dan TXT dapetin penghargaan gold dan silver Creator Awards karena melampaui 10 juta pengikut di platform TikTok.

Penghargaan gold diberikan kepada BTS yang beranggota RM, J-Hope, SUGA, Jin, V, Jungkook, dan Jimin. Sementara TXT yang terdiri dari Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai berhasil menjadi creator TikTok dengan lebih dari 10 juta pengikut. Penghargaan perak lainnya diberikan kepada mereka yang telah melampaui satu juta pengikut.

Saat ini BTS memiliki pengikut terbanyak dari artis Korea di TikTok, sementara TXT adalah grup K-pop pria dengan jumlah pengikut tertinggi kedua. Pada 21 Februari di jam 8 pagi KST, BTS punya lebih dari 46,5 juta pengikut di platform TikTok, sementara TXT memiliki lebih dari 15,6 juta pengikut.

BTS juga lagi siap-siap buat konser “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL” yang rencananya bakal digelar di tanggal 10, 12, dan 13 Maret.

Sementara TXT lagi sibuk buat nyiapin acara live penggemar  berjudul “2022 TOMORROW X TOGETHER FANLIVE MOA X TOGETHER” pada 5 dan 6 Maret nanti.

Ngomong-ngomong followers TikTok, pengikut elo udah berapa persennya dari BTS atau TXT Anak Trax? Siapa tau nanti ada diantara Anak Trax yang bisa dapetin penghargaan kaya BTS dan TXT dari TikTok.

 

Penulis: Fadiasyah Putranto

Exit mobile version