Site icon TRAX

BTS comeback, EXO jadi jawara bertahan di Ks chart!

Minggu ini terjadi persaingan ketat antara KPop group yang sama-sama baru comeback! Tapi walaupun begitu, EXO masih belum tergeserkan dari posisi jawara lewat “Power” dengan perolehan suara sebesar 18,3 persen.

Dilansir dari Soompi, dalam encore konser ketiganya, EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM [dot], KPop group asuhan SM Entertainment ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis photo book dan live album dari konser EXO saat tampil di stage terbesar di Korea pada 27 – 28 Mei lalu.

Untuk EXO-L yang nggak bisa menikmati konser EXO, pastinya akan terhibur banget sama album ini, karena nggak hanya melihat foto, kamu juga akan mendapat video interview, behind the scenes, dan 2 CD yang berisi lagu “MAMA”, “Wolf”, “Growl”, “Overdose”, “Monster”, “My Lady”, “Call Me Baby”, “Lotto”, “For Life”, dan masih banyak lagi.

Pre-order akan dibuka pada 28 September dan akan resmi dijual pada 25 Oktober 2017. Jangan sampai kehabisan, Anak Trax!

Posisi kedua, ada KPop group yang baru comeback, BTS lewat “DNA” dengan perolehan suara sebesar 16,1 persen.

Comeback sejak rilisnya album You Never Walk Alone pada Februari 2017, Love Yourself: Her meraih kesuksesan besar, bahkan dipuji oleh Steve Aoki dan Wale.

Album mereka pun sudah terjual sebanyak 1 juta copies selama masa pre-order dan mendapatkan posisi ketujuh dalam Billboard Hot 200, membuat BTS jadi KPop group pertama yang berhasil menembus 10 besar. Rekor sebelumnya, diraih BTS lewat album Wings dengan posisi ke-26.

Lead single “DNA” pun berhasil masuk Billboard HOT 100 menempati posisi ke-85, lagi-lagi BTS jadi KPop boy group pertama yang meraih Top 100. Single sebelumnya “Spring Day” juga berhasil menempati posisi ke-15. Daebak, BTS!

Turun satu peringkat ke posisi ketiga, ada Junho lewat “Canvas” dengan perolehan suara sebesar 11,1 persen.

Comeback lewat solo album Canvas, nggak membuat penyanyi dari KPop group 2PM ini untuk fokus bermusik aja. Junho akan bermain dalam sebuah drama romance yang berjudul Simply in Love.

Bercerita tentang seorang lelaki, Kang Doo (Junho) yang menyembunyikan masa lalunya dan seorang wanita yang memiliki harapan untuk menjadi seorang arsitek. Ini kali pertamanya Junho akan menunjukkan sisi emosionalnya di depan para fans. So, tungguin drama ini yang akan tayang Desember nanti yaa!

Sayangnya, kita harus berpisah dengan Lee Gikwang “What You Like”, Day6 “I Loved You”, dan Pentagon “Like This”.

Nggak mau dong KPop idol kamu tersingkir minggu depan? Dukung terus KPop group dan KPop star kamu di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto btsdiary.com]

Buat kamu yang mau dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Ryan Gosling akan bintangi Blade Runner 2049
Nggak mau kalah, Khloe Kardashian pun ikutan hamil!
Yuk lihat kerennya video klip Agnez Mo “Long As I Get Paid”!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version