Site icon TRAX

BTOB Akan Segera Rilis Lagu Terbaru Setelah 2 Tahun Vakum

Boyband asal Korea Selatan, BTOB, akan segera merilis lagu terbaru setelah dua tahun vakum. Hal ini diumumkan oleh agensi BTOB, Cube Entertainment, pada hari Selasa (30/1).

Lagu terbaru BTOB akan berjudul “The Song”. Lagu ini akan dirilis pada tanggal 10 Februari 2024. “The Song” merupakan lagu bergenre ballad yang ditulis oleh anggota BTOB, Minhyuk.

Baca Juga: Palworld Jadi Game Fenomenal Setelah Terjual 5 Juta Kopi Dalam 3 Hari!

“BTOB akan merilis lagu baru sebagai grup lengkap pada Maret 2024. Sementara itu untuk tanggal pastinya, kami masih belum putuskan dan saat ini masih dalam diskusi. Mereka juga sedang mempersiapkan acara untuk para penggemar,” terang agensi BTOB.

BTOB terakhir kali merilis lagu pada tahun 2022. Lagu tersebut berjudul “The Song” dan merupakan lagu tema untuk drama Korea “Our Blues”.

Pada bulan November 2023, keenam anggota Btob sementara harus berpisah dari agensi mereka sebelumnya, yaitu Cube Entertainment. Setelah itu, tidak lama kemudian, Changsub menandatangani kontrak eksklusif dengan Fantagio.

BTOB's Changsub Signs With Fantagio; Says He Will Prioritize Group  Activities | Soompi
https://www.soompi.com/article/1628013wpp/btobs-changsub-signs-with-fantagio-says-he-will-prioritize-group-activities

Mengikuti langkah Changsub, empat anggota lainnya, yaitu Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel, juga telah menandatangani kontrak eksklusif dengan sebuah perusahaan baru yang didirikan pada bulan Desember 2023. Sementara itu, Yook Sungjae secara resmi bergabung dengan IWill Media.

Berikut adalah jadwal perilisan lagu terbaru BTOB:

  • Teaser: 2 Februari 2024
  • MV: 10 Februari 2024

Meski berada di perusahaan yang berbeda, keenam anggota Btob telah menyuarakan komitmen teguh mereka untuk memprioritaskan aktivitas grup ini di masa depan.

Exit mobile version