Site icon TRAX

Britney Spears baru tahu Snapchat?

Radio Anak Muda_Britney Spears

Penyanyi yang naik daun sejak akhir tahun 90-an ini sepertinya baru saja memperluas jaringan media sosialnya, Anak Trax!

Siapa sih yang nggak tahu Snapchat? Yap, aplikasi chatting yang satu ini memang digemari banyak kalangan karena fitur-fiturnya yang menarik.

“Sedikit terlambat menggunakan Snapchat,” itulah kata-kata yang ditulis Britney Spears dalam sebuah video yang ia unggah ke Twitter.

“Anak-anakku menunjukan kepadaku minggu lalu. Ini bagus karena dapat membuatmu merasa cantik!,” lanjutnya.

Video tersebut memperlihatkan Britney yang sedang menjulurkan lidahnya, seolah-olah sedang mengaktifkan filter. Padahal, tidak ada filter yang terlihat. Ia hanya suka menjulurkan lidahnya didepan kamera.

Video sebelumnya menunjukkan Britney yang menggunakan filter berwajah tikus dan berbicara dengan semangatnya (dengan suara tikus) tentang bagaimana dia berlari ke dalam sebuah salju di Nevada’s Red Rock Canyon.

Hmmm…, kira-kira apa lagi yang akan Britney lakukan di video selanjutnya ya? Ya apapun itu, kehidupan Britney mungkin akan lebih terungkap lewat Snapchat-nya dibanding dengan film biopik dirinya yang akan segera rilis, hihi… 😛

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Devina Dea, Anak Trax dari Binus University | foto mtv.com]

Baca juga:
Bruno Mars menjadi jawara chart Trax2020 dengan “24K Magic”
Lady Gaga kembali ke studio, akankah ada musik baru di awal 2017?
Aksi protes kaum wanita terhadap Presiden Donald Trump

Exit mobile version