Site icon TRAX

Brand Sneakers Bandung Gandeng Looney Tunes Kolaborasi

Looney Tunes

Siapa yang nggak kenal sama salah satu serial kartun yang sempet happening ditahun 1990an, Loney Tunes. Baru-baru ini brand sneakers dari Bandung, Geoff Max, baru aja ngumumin perilisan koleksi sneaker kolaborasi mereka sama Looney Tunes nih, Anak Trax.

Brand-brand streatwear sekarang sering banget collab buat bikin luas pasar juga ningkatin nilai jual produk mereka. Nggak mau ketinggalan, brand lokal dari ‘Kota Kembang‘, Geoff Max, juga ikut ngeramein kolaborasi Internasional sama serial kartun asal Amerika.

Brand Manager dari Geoff Max, Decky Bagja, ngakuin ketertarikannya collab sama serial kartun Looney Tunes, buat dimasukin ke dalam koleksi sneaker spesial mereka. Apalagi serial kartun yang sudah ada sejak 1930 itu relate banget sama tema dari brand Geoff Max.

“Dipilihnya Looney Tunes sebagai kolaborator Geoff Max kali ini karena adanya keterikatan value. Kami rasa Looney Tunes sangat representatif dengan image nya, mengacu pada NBA dan Space Jam yang beresonansi dengan image streetwear yang Geoff Max usung,” kata Decky Bagja.

Geoff Max

Ada empat model desain sneakers Looney Tunes yang bisa Anak Trax pilih, nih. Keempat model tersebut diambil dari tokoh-tokoh di film animasi itu, kaya Bugs Bunny, Daffy Duck, Marvin The Martian, dan Sylvester.

Baca Juga: Ini Dia Pengisi Suara Doraemon Pertama Kali

Nggak usah ragu kalau pengen ngeborong sneaker kolaborasi Geoff Max dengan film animasi produksi Warner Bros itu. Karena Geoff Max produksiin hasil kolaborasinya itu limited banget, mereka Cuma ngejual 250 pasang aja. Buat harganya sendiri dibandrol Rp 475.000.

Kalau liat fotonya di atas, udah ada model yang lo suka? Kira-kira tokoh siapa yang jadi favorit lo, Anak Trax?

Exit mobile version