Site icon TRAX

Bocoran comeback Blackpink di akhir bulan Juni 2017

Berita KPop_Blackpink

What a good news! Girl band naungan YG Entertainment, Blackpink, dipastikan akan menjadi girl band pertama yang comeback pada bulan Juni 2017 ini. Lewat beberapa teaser foto yang telah di-publish oleh Blackpink sendiri ke akun resmi Instagram-nya, Blackpink mencantumkan tanggal 22 Juni 2017 sebagai waktu comeback mereka ke atas panggung KPop.

Hal ini tentu mengundang antusias para fans Blackpink serta mereka yang menyebut dirinya sebagai, YG stand. Apalagi, nyaris setahun bagi Blackpink untuk tidak merilis karya musik baru setelah “Boombayah”, “Whistle”, “Always”, dan “Playing With Fire”. Beruntungnya, di comeback kali ini, Blackpink hadir dengan lagu terbaru berjudul “As If It’s Your Last”, sebagaimana yang ditunjukkan di poster yang di posting di akun Instagram resmi Blackpink.

Akan tetapi, baik Blackpink maupun pihak agensi YG Entertainment, masih belum memberi keterangan lanjut terkait lagu terbaru Blackpink ini. Yang pasti, lagu terbaru Blackpink akan sama catchy-nya dengan lagu-lagu Blackpink sebelumnya yang berhasil mengangkat nama mereka saat lahir sebagai rookie. Makanya, keep expecting them and enjoy the music! Woo-hoo!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Ada apa dengan Optimus Prime?
Bertoleransi, Gereja Katedral mengubah jadwal Misa
Perkenalkan single baru, Rizky Febian jadi pendatang baru chart JAMU

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version