Site icon TRAX

Blue Jasmine, tempat makan authentic peranak

About

Buat Anak Trax yang lagi cari tempat asyik buat makan dengan suasana ok, kita punya rekomendasinya nih, Blue Jasmine!

Untuk lokasinya terletak di kawasan Jalan Kyai Maja, Jakarta Selatan tepatnya berada di The Maja Building, letaknya yang berada di tepi jalan dengan bangunan unik membuat kamu gampang menemukan resto ini.

Menu

Bicara soal restoran, pastinya ngomongin makanan. Nah, di Blue Jasmine punya yang spesial menu namanya Pizza Sate, dimana lo bisa ngerasain sensasi makan pizza dengan topping daging ayam atau sapi yang disiram dengan saus kacang yang nikmat.

Selain itu, lo juga bisa pesan menu Gurame Sambal Bunga Kencong, garingnya gurame goreng sangat lezat bercampur dengan pedas- manis-asamnya sambal spesial chili ginger, dengan irisan mangga.

Sedangkan untuk minuman sendiri, Blue Jasmine merekomendasikan minuman soda yang segar bernama Blue Ovium. Selain ke-3 menu pilihan tadi, lo juga bisa memilih menu favorit lainnya, seperti Nasi Goreng Rendang, Steak Sirloin Rendang Peranakan, dan Es Sarang Semut.

The View

Blue Jasmine sendiri merupakan restoran berkonsep oriental cuisin. Itu sebabnya, nggak heran kalau di sini lo bisa banyak nemuin masakan yang berbau peranakan Indonesia, dengan perpaduan Malay, Cina dan Thailand.

Restoran ini memiliki dua area, main dinning area dan indoor area. Begitu masuk ke bagian main dinning area, lo bakal menemukan suasana era British Anglo Colonial yang didominasi warna clean white.

Kesan klasik juga sangat kental di sini. Dari interior yang berupa kaca-kaca besar, pilar-pilar dan hiasan yang digantungkan pada dinding. Pokoknya, tempat ini sangat cocok buat lo yang hobi foto-foto, karena ruangan ini juga mempunyai pencahayaan yang cukup bagus.

Lalu, bagaimana dengan bagian indoor area? Anak Trax akan mendapatkan kesan yang sejuk. Karena, di area ini terdapat berbagai macam tanaman hias diletakan di pot yang melekat pada dinding, sehingga menimbulkan kesan yang rindang. Selain tanaman, lo juga bakal diteduhkan dengan suara gercikan air dari kolam kecil yang ada di sini. Walaupun indoor area, jangan takut  kepanasan ya, karena disediakan pendingin ruangan, kok.

Blue Jasmine
Alamat The Maja No: G-01 JL.Kyai Maja 39, Jakarta Selatan
Kisaran harga Rp. 50.000 – Rp. 150.000

Exit mobile version